Friday, March 23, 2012

Foto Hot dan Seksi Nikita Mirzani Memakai Baju Sobek

Sepertinya Nikita Mirzani tak pernah lepas dari sensasi, apapun yang dia kerjakan saat ini selalu jadi sorotan publik, kecuekan yang selama ini dia anut menjadikan segala sesuatu yang menimpa dirinya selau dibawa santai.

Diblog ini saja begitu banyak pengunjung yang penasaran dengan segala sesuatu hal yang berbau Nikita Mirzani, seperti Foto Daus Mini Pegang Payudara Nikita Mirzani dan Koleksi Foto-Foto Telanjang Nikita Mirzani menjadi artikel yang lumayan ramai dikunjungi.

Apalagi dalam beberapa waktu ini Nikata Mirzani ulahnya makin menjadi-jadi, setelah kasus Goyang Dada Nikita Mirzani ditegur KPI dan yang tak kalah serunya beredar Foto Nikita Mirzani Lesbian serta Foto Mesra Nikita Mirzani dan Olga Syahputra.

Nah untuk memuaskan hasrat pengunjung berikut saya tampilkan foto hot dan seksi Nikita Mirzani memakai baju sobek. Gara-gara penampilannya itu, Nikita sering disebut-sebut sebagai artis seksi. Bagaimana tanggapan Nikita soal tersebut? "Sebenarnya aku nggak merasa seksi. Masih banyak artis seksi lainnya. Mungkin karena aku orangnya nggak munafik, apa adanya, jadi orang lebih bagaimana sama aku," ungkapnya.

Foto Hot dan Seksi Nikita Mirzani Memakai Baju Sobek




No comments:

Post a Comment