Wednesday, April 4, 2012

Download Film John Carter

Dari postingan download film Dr. Seuss' The Lorax selanjutnya mari kita lihat film action penuh petualangan berjudul John Carter, film ini berdasafkan novel klasik karangan Edgar Rice Burroughs yang memiliki imajinasi sangat tinggi dengan menciptakan petualangan menarik dengan menggabungkan dua unsur yaitu masa lalu dan masa depan.

Sinopsis Film John Carter berawal dari kisah seorang john carter yang secara misterius terangkut ke planet Mars yang eksotis akan tetapi sedang terjadi konflik peperangan. Hingga akhirnya, takdir telah menuntunnya bahwa masa depan rakyat planet Mars berada di tangan John Carter.

Mantan kapten militer John Carter yang diperankan oleh Taylor Kitsch secara misterius di angkut ke planet Mars dan dia tidak mau terlibat konflik diantara kubu tersebut. Antara Tarkas yang diperankan oleh Willem Dafoe dan putri raja yang cantik Dejah Thoris yang diperankan oleh Lynn Collins. Ketika dunia di ambang kehancuran, akhirnya rasa kemanusiaannya John Carter menyadarkan nya bahwa kelangsungan hidup Planet Barsoom (Mars) dan rakyatnya berada digenggamanya. Hingga akhirnya John carter berserdia membantu, apakah john carter berhasil menyelamatkan planet barsoom?

Video Trailer Film John Carter



No comments:

Post a Comment