Blogspot-Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

Posted by Android Gratis Thursday, July 9, 2009 5 comments



Kontes SEO Aristia Wida Rukmi


Sebelum melanjutkan lebih jauh sedikit mengenang gimana awalnya koq bisa saya tertarik dengan kontes blog seperti ini, awal perkenalan saya dengan makhluk yang namanya blog sekitar bulan Maret 2009, tidak sengaja membaca artikel yang mengupas habis membuat blog dengan metode free domain dan free hosting dan menggunakan Wordpress sebagai engine-nya. Semenjak itu saya mulai rajin berkutat dengan yang namanya blog. Posting dan blogwalking menjadi rutinitas bila online di dunia luna maya.


Hingga akhirnya saya diajak oleh teman sesama blogger untuk mengikuti kontes blog dengan ketentuan memberikan artikel yang berkualitas, alhamdulillah saya bisa menang dengan hadiah domain dot info plus hosting selama setahun. Keesokan harinya saya diajak lagi oleh teman untuk mengikuti kontes blog dengan konsep SEO atau Searching Engine Optimization, walau terbilang baru dalam dunia SEO tapi berbekal rasa ingin mencoba maka saya ikut serta dalam Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini.



Seminggu mengikuti kontes SEO ini sama sekali tidak terjadi perubahan yang berarti dengan terSEOk-SEOk postingan saya yang mengandung keyword Kontes SEO Aristia Wida Rukmi tidak ke index sama om google, tapi sekali lagi saya tidak patah semangat dengan modal blogwalking terus-terusan saya coba optimasi buat blog saya itu. Akhirnya beberapa hari kemudian mulai terlihat hasilnya Kontes SEO Aristia Wida Rukmi saya bisa ke index walaupun dengan posisi yang tidak meyakinkan.





Kontes SEO Aristia Wida Rukmi


Perlahan tapi pasti kontes SEO saya mulai kelihatan hasilnya sampai detik ini blog saya yang beralamatkan di bamznyubi.co.cc bisa masuk kedalam posisi 10 besar. Butuh perjuangan dan kerja keras bagi pemula seperti saya supaya bisa masuk kedalam posisi itu dan saya tidak puas cukup sampai disitu karena tidak menutup kemungkinan masih banyak peserta lain yang mengincar posisi itu.


Dan yang tak kalah pentingnya di kontes SEO yang penuh dengan pro kontra banyak pengalaman yang bisa saya dapatkan, banyak ilmu-ilmu baru yang bisa saya gali dan tentunya itu semua menjadi sesuatu yang berguna yang lebih berharga ketimbang mengejar hadiah semata, semoga saja Kontes SEO Aristia Wida Rukmi saya bisa berhasil.

5 comments:

babamz said...
This comment has been removed by a blog administrator.
bamz said...
This comment has been removed by a blog administrator.
bamz said...
This comment has been removed by a blog administrator.
bamz said...

:n:

mbah gendeng said...

mantap nih ikut g yah

Astaga.com lifestyle on the net

Post a Comment