Download Video Porno Anggota DPR Terbaru 2012

Posted by Android Gratis Wednesday, April 25, 2012 24 comments
Saat ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan isu beredarnya video porno anggota DPR terbaru 2012, apakah keberadaan video bokep anggota DPR terbaru tersebut benar adanya atau hanya sekedar rumor saja? Tentu saja untuk memastikan kebenaran tersebut pencarian kata kunci yang berhubungan dengan download video bokep anggota DPR semakin merajalela misalnya 3gp video porno anggota DPR dan masih banyak lagi kata-kata kunci lainnya.

Dan ternyata kebenaran akan video mesum anggota DPR tersebut dibenarkan oleh salah satu anggota DPR yang sekaligus terkenal dengan julukan pakar telematika siapa lagi kalau bukan Roy Suryo, menurutnya video porno 3gp anggota DPR yang diduga melibatkan dua anggota DPR dilakukan menggunakan telepon seluler pintar (smartphone) dari atas meja di sebuah ruangan.

"Tapi itu jelas diambil dengan menggunakan smartphone dan diletakkan di atas meja dengan alat pendukung agar bisa berdiri tegak, diambil di sebuah ruangan," kata Ro seusai menemui perwakilan Badan Kehormatan (BK) DPR, Jakarta, Selasa (24/4/2012).

Menurut Roy, kesimpulan itu baru sebatas analisa kasar dirinya terhadap delapan gambar hasil potongan video yang dimaksud. Karenanya, ia juga tidak bisa memastikan waktu dan tempat pengambilan gambar video porno tersebut adalah belum lama ini di sebuah ruangan apartemen bilangan Jalan MH Thamrin Jakarta.

"Saya belum bisa pastikan, saya tidak meneliti. Saya hanya mendorong BK. Yang jelas, itu diambil dengan smartphone, bisa BB (BlackBerry), bisa hp kamera yang di-roll, lalu di-capture menjadi delapan foto," ujarnya.

Namun, dari analisa sementaranya, Roy memastikan bahwa pengambilan gambar video itu dilakukan secara sengaja.

"Karena kalau tidak, enggak mungkin terekam sendiri. Jadi, jelas itu ada seseorang (yang merekam), mungkin di antara keduanya, siapapun dari keduanya yang meletakkan di atas meja. Makanya perlu ada klarifikasi (penelusuran) oleh BK," kata Roy.

Dengan alasan saat ini berkapasitas sebagai anggota DPR dari Partai Demokrat dan bukan warga biasa dengan keahlian telematikanya, Roy mengaku hanya merekomendasikan ke BK tentang langkah yang harus diambil dalam mengungkap kasus video porno tersebut. Ini dilakukan untuk menghindari konflik kepentingan politik yang bisa timbul di kemudian hari.

Karenanya, Roy tidak bersedia memastikan jika pemeran perempuan di video itu adalah Ms KMN dan pemeran pria adalah Mr AB. Di sisi lain, ia mengatakan sulit menyangkal jika pemeran perempuan di video itu adalah anggota DPR.

"Dari telaah, video itu sama dengan video porno anggota DPR yang dulu-dulu dibuat. Dulu saya yang memastikan video Yahya Zaini dan Max Moein. Tapi kali ini, saya tidak boleh memastikannya karena saya sekarang anggota DPR," ujarnya.

Berikut cuplikan foto porno anggota DPR tersebut :

Download Video Porno Anggota DPR Terbaru 2012

24 comments:

cowobaex said...

dasar anggota hewan

nelson.nofa said...

Link donlod'a dong kang .. Mw nyedot nih..

Claire_Baldea_Cheater said...

g antusias jadi orang !! mending mati tuh orang !! g pantas hidup

Anonymous said...

hahahahhhahaaa.. iya betulll. dasar anggota hewann

زيد said...

dia psti blajar dr lumay. luna maya alay..
sekarang ada karolin bohay.. hhh

زيد said...

blajar dr seniornya..luna maya alay..muncullah carolina bohay..sruuupuuut mas arya.. tanduuuuuk..hhhh

Unknown said...

dancok!
Anggota HEWAN KEPARAT!!
Potong aja kontolnya!!
Malu2in negara

Anonymous said...

yg ga terekam camera bnyk x ea...hehe...

Rizal Hasyim said...

Ahayyyyyy

Anonymous said...

hahahaha. Kacian deh lu keliatan belangnya. Wakakakakak

kowandy said...

busyet, sungguh terlalu

iplikinyis said...

link nya dong

aNoMius said...

kalo emang bner itu video anggota hewan,, hukum mati ja lh,, byar pada kapok,,

aNoMius said...

kalo emng i2 video anggota DPR, ,hukum sberat-berat.a ja lh, , stuju..

obat herbal said...

parah anggota DPR

DOWNLOAD FREE SOFTWARE ,DRIVER ALL IN ONE said...

baguss makin tampak dkatnya hari akhir.... Bu DPR klo mau wakilin rakyat jgn nampakin kbodohan km dong.... Klo ginikan Dewan Perwakilan PSK ( DP-PSK ) namanya.... Hahaha identik skali sama binatang klo g punya rasa maluuuuu dasar PSK tingkat kucing wkwkwk

ndaru bima said...

Gitu kok jd anggota dewan. Jaga harga dirix saja g bs aplg jaga harga diri rakyatnya. Itulan contoh anggota dewan terpilih dr sogokan bukan dr hati nurani rakyat

Anonymous said...

mantap tuh, bwat pelajaran

Anonymous said...

Bukan anggota dewan namanya.....anggota artis picisan

Risma said...

DPR memang sudah di anggap tidak baik,,,
salam kenal dan semoga sukses :)

arieff budhy said...

lah taik kucing anggota DPR percuma punyu pndidikan tinggi ,,
yk rendah aj gk sampe segitu na, ea pntes laa indo gk maju2

arieff budhy said...

lah taik kucing anggota DPR percuma punyu pndidikan tinggi ,,
yk rendah aj gk sampe segitu na, ea pntes laa indo gk maju2

alat seks said...

jos mantap

alat pembesar penis said...

thanks informasinya

Post a Comment