Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 Semi Final Liga Champion 26 April 2012

Posted by Android Gratis Wednesday, April 25, 2012 0 comments
Sambil menunggu pertandingan antara Chelsea vs Barcelona Leg 2 Semifinal Liga Champion 2012, sekarang mari kita prediksikan atau tebak skor antara Madrid vs Munchen Leg 2 Semi Final Liga Champion 26 April 2012 namun tentunya jangan lupa juga untuk membaca Prediksi Skor Chelsea vs Barcelona Leg 2 Semi Final Liga Champion 25 April 2012. Kemenangan di el clasico menjadi momentum berharga bagi Real Madrid untuk mengakhiri musim 2011/2012 ini dengan sempurna. Klub terbaik FIFA abad ke-20 itu bertekad bisa menjaga atmosfer positif melalui kemenangan kala menjamu Bayern Munchen pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (26/4) dinihari WIB besok.

Tambahan tiga angka dari laga itu membuat Madrid hampir pasti menduduki takhta Primera Liga musim ini. Mereka unggul tiga angka di atas musuh bebuyutan di klasemen pada saat kompetisi menyisakan empat pertandingan.

Dari 31 gelar liga domestik Spanyol dan sembilan trofi Liga Champions yang dimenangkan Madrid, hanya dua kali direbut secara bersamaan. Prestasi tersebut dipetik pada era keemasan, tepatnya musim 1956/1957 dan 1957/1958. Kali ini Madrid berpotensi menyamai torehan serupa mengandalkan skuad galactico arahan Florentino Perez. Pemain termahal sepanjang masa Cristiano Ronaldo akan kembali memimpin rekan-rekannya. Ditemani Karim Benzema, Angel di Maria dan Mesut Oezil, kuartet ini diandalkan El Merengues untuk membongkar pertahanan Bayern Munchen.

Namun rupanya ambisi Madrid itu bakal dicoba dihentikan oleh Bayern Munchen. Tidak seperti tuan rumah, FC Hollywood bertanding dengan pertaruhan besar di pundak mereka. Maklum, mereka terancam gagal merebut trofi musim ini. Pekan lalu Bayern merelakan takhta Bundesliga kembali dikuasai Borussia Dortmund. Sementara di final DFB Pokal, mereka lagi-lagi bakal dihadang kembali oleh pasukan Juergen Klopp itu.

Namun begitu klub Bavaria itu tak menyerah. Rekor bagus melawan Madrid menjadi bekal bagi Bayern Munchen. FC Hollywood itu tercatat sukses membukukan 11 kemenangan dalam 19 kali duel sebelumnya, sementara Madrid hanya mencatat 6 kali kemenangan, sedang sisanya 2 kali imbang.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 Semi Final Liga Champion 26 April 2012 :

Real Madrid : Casillas - Ramos, Pepe, Arbeloa, Marcelo, Xabi Alonso, Khedira, Di Maria, Mesut Ozil, Ronaldo, Benzema.
Bayern Munchen : Neuer - Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba, Schweinsteiger, Luis Gustavo, Kroos, Robben, Ribery, Gomez.

Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 Semi Final Liga Champion 26 April 2012 adalah : Real Madrid 3 - 1 Bayern Munchen

0 comments:

Post a Comment