Video Depresi Marshanda

Posted by Android Gratis Saturday, August 15, 2009 5 comments
Video Depresi/Stress Marshanda
Akhir-akhir ini insan selebriti Indonesia diguncang dengan munculnya video depresi Marshanda, video ini sudah beredar luas baik di Youtube, web ataupun diblog-blog, kenapa video ini disebut video depresi Marshanda karena terlihat dengan jelas bagaimana dalam tayangan video Marshanda bertingkah diluar batas kewajaran. Selama ini kita mengenal Caca atau panggilan akrab Marshanda sebagai artis multi talenta dan memiliki kepribadian santun.

Sebanyak tiga buah video yang menampilkan seorang Marshanda melampiaskan stress dan rasa depresinya. Di video pertama Marshanda hanya mengenakan sackdress di dalam kamarnya yang luas sambil bernyanyi dengan gaya yang seksi dan sinis seolah-olah melampiaskan kemarahannya kepada VJ Ben sang kekasih yang dikabarkan sedang bertengkar hebat dengan dirinya. Marshanda juga sempat menunjukkan selembar foto dirinya dengan VJ Ben dan di bagian akhir video Marshanda menunjukkan sebuah bantal merah berbentuk hati yang sobek sambil tersenyum sinis.

Pada video kedua, sambil menyanyi Marshanda melampiaskan kemarahannya pada beberapa orang yang ia sebut sebagai teman-teman SD yang nampaknya pernah menyakiti hati sang artis muda ini. Video yang bertajuk 'Who Do You Think You Are!!!' ini ia pun mencaci teman SD-nya, ada tiga nama yang Caca sebutkan yaitu Antita, Muhammad Dafi Widodo dan Adinda Mutiara Sabila, yang dianggap Caca pernah menjahatinya "Gue tahu loe paling cantik, pinter. Gue approve loe kan sekarang di FB" demikian sepenggalan umpatan sang gadis tersebut untuk teman-temannya.

Sedangkan pada video terakhir, dengan diiringi sebuah lagu sedih, Marshanda nampak terisak-isak menangis. Tetapi dalam video terakhir ini Marshanda sama sekali tidak mengeluarkan sepatah kata apapun, dia seolah-olah hanyut dalam alunan lagu yang mengiringinya. Penasaran dengan video depresi Marshanda tersebut, silahkan lihat cuplikannya dibawah ini :








5 comments:

Ivan Kavalera said...

kasihan ya?

♥ Neng Aia ♥ said...

turut prihatin ya buat caca...

nara said...

wkwkwkwk.. pantesan dah.. ternyata ini videonya.. wee aia klo udah acara gosip tau aja.. hahaah :D

Haqielicious™ said...

kasian cantik2 streeeeeeeeeeees.......

Anonymous said...

turut berduka cita dwedh yua !!!

Post a Comment