Koleksi Photo Burj Al Arab, Hotel Mewah & Mahal

Posted by Android Gratis Tuesday, September 1, 2009 12 comments
Koleksi Photo Burj Al Arab, Hotel Mewah & Mahal
Hotel Burj Al-Arab berlokasi di Dubai sebuah hotel yang mewah. Berdiri setinggi 321 m (1, O53 kaki) menjadikannya bangunan tertinggi kedua yang dipergunakan secara eksklusif sebagai hotel. Burj Al-Arab dibagun diatas pulau seluas 28O m (919 kaki), diluar pantai Jumeirah dan tehubung dengan pulau utama dengan jembatan sebagai penghubungnya. Sebuah struktur ikon yg didesain untuk melambangkan transformasi urban Dubai dengan meniru bentuk layar kapal.

Untuk membangun hotel ini membutuhkan biaya $ 65O juta. Karakteristik Burj Al-Arab sebagai satu-satunya hotel 'bintang 7'. Burj Al-Arab hanya memliki 28 lantai ganda yang mengakomodasi 2O2 kamar tidur suite. Sebuah area seluas 169 meter persegi (1,819 kaki) diisi suite terkecil, area terluas 78O meter persegi (8,396 kaki). Hotel ini adalah satu-satunya hotel termewah di dunia. Tarif untuk menginap di sebuah suite mulai dari $ 1.OOO per malam dan yang paling mahal adalah Royal suite seharga $ 28, OOO per malam.

Koleksi Photo Burj Al Arab, Hotel Mewah & Mahal



Koleksi Photo Burj Al Arab, Hotel Mewah & Mahal

Koleksi Photo Burj Al Arab, Hotel Mewah & Mahal

Koleksi Photo Burj Al Arab, Hotel Mewah & Mahal

Koleksi Photo Burj Al Arab, Hotel Mewah & Mahal

Koleksi Photo Burj Al Arab, Hotel Mewah & Mahal

Koleksi Photo Burj Al Arab, Hotel Mewah & Mahal

Koleksi Photo Burj Al Arab, Hotel Mewah & Mahal

Koleksi Photo Burj Al Arab, Hotel Mewah & Mahal

Koleksi Photo Burj Al Arab, Hotel Mewah & Mahal

Koleksi Photo Burj Al Arab, Hotel Mewah & Mahal

Koleksi Photo Burj Al Arab, Hotel Mewah & Mahal

12 comments:

AISHALIFE-LINE said...

wah emang luar biasa megahnya.di Jeddah juga mau di bangun,tapi lom jadi-jadi...so'alnya pas datang krisis.Nice collections bro.

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, mewah sekali.

dadangsupriadi said...

Pertamaaaaxxxx
Salam kenal

Artikel yang menarik ,,tambah temen tambah wawasan..

dadangsupriadi said...

Kapan kesana yah...
Mantap kali...
hebat euyyy....

Narzis Blog's said...

Aku pernah liat ni Hotel di TV... Huhuu, emang mantep bro....
Kapan gue bisa kesana ya, hahahahah....

thedollarcorner said...

blogwalking....
wah kalau dah jadi blogger sejati plus dapat duit dari adsense, saya mau dah nginap di sono semalem hehehe :v:

zulhaq said...

gilaa....hotelnya keren banget yah
sampe segitu euy...mewah mewah mewah!!!

Blogodolar said...

Wow. keren. Kalau pendapatan dari ngeblog sudah ribuan per bulannya, pasti berkunjung ke sana deh :O:

jalandakwahbersama said...

Assalamu'alaikum,
Subhaanallah, sangat mewah sekali hotelnya. Terima kasih ya.. atas kunjungan dan komentarnya, semoga silaturahim kita elalu terjalin baik.
(Dewi Yana)

iip said...

Itu hotel???
ck..ck..ck..

tapi, Indonesia bisa aja bikin seperti itu. Arsitek kreatif dari bandung/jogja banyak, perusahaan konstruksi nasional juga bagus, apalagi insinyur sipil-nya.

nah apalagi kalo hotelnya itu dibangun di pantai atau pegunungan yang cantik pemandangannya, pasti deh lebih kereen. indonesia kan punya banyak pemandangan bagus:)

Yep said...

Keren banget nih hotel ya ? :)

mocca_chi said...

cuman bsa nikmatin gambarnya aja, hiksss

Post a Comment