Kronologis Penggerebekan & Foto-Foto Kematian Noordin M. Top

Posted by Android Gratis Friday, September 18, 2009 4 comments
Kronologis Penggerebekan & Foto-Foto Kematian Noordin M. Top
Kronologis Penggerebekan Teroris Noordin M. Top : Akhirnya warga Indonesia untuk saat ini bisa bernafas sedikit lebih lega pasalnya gembong teroris yang selama ini meresahkan masyarakat berhasil ditembak mati oleh tim Densus 88, dan inilah kronologis penggerebekan Noordin M. Top tersebut : Pada Rabu (16/9) malam sekitar pukul 23.00 Tim Densus 88 mengepung sebuah rumah di Kampung Kepuh Sari, RT 03/11, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah tepatnya perbatasan Karang Anyar dan Surakarta dugaan kuat karena penghuni rumah ini berisi gembong teroris nomor satu yaitu Noordin M. Top.

Rumah yang dikepung oleh tim Densus 88 ini dihuni oleh warga yang bernama Abib Susilo dan Putri Munawaroh yang telah mengontrak rumah tersebut kurang lebih 5 bulan yang lalu. Informasi pengepungan ini didapat dari salah seorang anggota teroris yang berhasil ditangkap sebelumnya yaitu Rohmat Puji Prabowo di Pasar Gading, Solo, sekitar pukul 14.30 WIB.

Pengepungan berakhir sekitar pukul 08.00 WIB dalam penggerebegan tersebut dipastikan 4 orang tewas yaitu Budi Bagus Pranoto alias Urwah, Ario Sudarso alias Aji dan Hadi Susilo alias Adib dan satu orangnya lagi dipastikan jenazah Noordin M. Top kepastian bahwa Noordin M. Top mati ditembak tim Densus berkat hasil pemeriksaan sidik jari yang 100% cocok dengan sidik jari Noordin M Top, informasi ini langsung disampaikan oleh Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri pada konferensi pers pukul 16.00 WIB di Mabes Polri.

Dan inilah nama-nama teroris yang berhasil ditembak mati oleh tim Densus 88 beserta peranannya sesuai keterangan Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri :

1. Noordin M Top.
Buron kelas kakap, yang selama ini selalu lepas dari penggerebekan. Dia adalah Qoid Tandzim Al Qaeda Asia Tenggara. Dia dipastikan tewas setelah melalui pemeriksaan antemortem dan sidik jari. Pemeriksaan sidik jenazah terhadap sidik jari Noordin yang dikirim Polisi Diraja Malaysia cocok.

2. Bagus Budi Pranoto alias Urwah.
Urwah merupakan pelaku bom Kedubes Australia tahun 2004 yang sudah divonis 7 tahun penjara dan mendapat pembebasan bersyarat selama 4 tahun. Setelah bebas, Urwah bermain lagi, termasuk terlibat dalam penyiapan bom bunuh diri di Jatiasih. Urwah sempat menjadi target di Solo pada 16 Agustus 2009 lalu, tapi lepas, karena pemberitaan media massa. Urwah diketahui sebagai ahli pembuat bom.

3. Hadi Susilo alias Adib.
Pria berumur 24 tahun, suami dari Munawaroh. Dia berperan sebagai penyewa rumah untuk persembunyian Noordin, Urwah, dan Aji.

4. Ario Sudarso alias Aji.
Dia murid langsung ahli bom Dr Azahari. Dia sangat lihai dalam merakit bom.

Foto-Foto Kematian Noordin M. Top

Yang menarik dari kematian Noordin M. Top ini adalah ternyata wajah asli gembong teroris ini wajahnya tidak sama dengan media-media pemberitaan yang beberapa lalu santer diberitakan. Noordin memiliki cambang dan jenggot yang lebat demikian juga kumis hitam yang melintang di bawah hidungnya. Ketika berhasil dilumpuhkan mulut Noordin setengah menganga, menampilkan deretan gigi putih yang cukup rapi kedua mata Noordin tertutup rapat di bawah naungan alis hitam yang lebat, inilah foto-foto kematian Noordin M. Top :

foto-foto kematian Noordin M. Top

foto-foto kematian Noordin M. Top

4 comments:

FATAMORGANA said...

mantap sobat,.... moga tidak ada keraguan lagi.

Dream Competition said...

semoga nggak keliru lagi ya...bravo tim densus 88!

Ocky Fajzar said...

subhanallah dah hehe btw serem juga ya x)

BlaGabloGer said...

Yaampun, kasian yaaa,, meninggal malah banyak yang tertawa bahagia,,,,
Semoga gak ada Noordin M. Top lainnya lagi....

Post a Comment