Tips Belajar CSS Paling Manjur dgn Alat Peraga

Posted by Android Gratis Monday, September 14, 2009 2 comments
Tips Belajar CSS Paling Manjur
Istilah CSS atau Cascading Style Sheet sepertinya sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Webmaster, blogger atau pengguna internet lainnya sering kali menggunakan istilah ini sehingga tidak terhitung banyaknya blogger-blogger yang membahas dan mengupas habis kegunaan atau fungsi dari Cascading Style Sheet ini. Secara garis besar CSS itu digunakan untuk mengatur suatu tampilan dari sebuah halaman web yang ditulis dalam bahasa markup.

CSS digunakan oleh penulis maupun pembaca halaman web untuk menentukan warna, jenis huruf, tata letak, dan berbagai aspek tampilan dokumen. CSS digunakan terutama untuk memisahkan antara isi dokumen (yang ditulis dengan HTML atau bahasa markup lainnya) dengan presentasi dokumen (yang ditulis dengan CSS). Pemisahan ini dapat meningkatkan aksesibilitas isi, memberikan lebih banyak keleluasaan dan kontrol terhadap tampilan, dan mengurangi kompleksitas serta pengulangan pada stuktur isi.

Mungkin segitu aja dulu cuap-cuap pengertian dan fungsi dari CSS, kembali ke judul dari artikel ini yaitu tips belajar CSS paling manjur, masih inget jaman sekolah dulu biasanya belajar paling mudah dengan cara menggunakan alat peraga, nah tips inilah yang akan saya gunakan untuk belajar CSS secara mudah dan cepat, perhatikan peraga CSS dibawah ini, selamat menikmati :

Tips Belajar CSS Paling Manjur

Tips Belajar CSS Paling Manjur

Tips Belajar CSS Paling Manjur

Tips Belajar CSS Paling Manjur


2 comments:

dhodie said...

Duh saya koq malah fokus ke gambarnya yak :j:

Zippy said...

Bro, kok gambar'x ada yang ilang..??
Udah di remove gitu...
Jadi, cuma ada 2 gambar yang nongol...
Hmm, tapi sexy amat tu foto :D

Post a Comment