Asyik Mesum, Diintip, Digerebek Lalu Diarak

Posted by Android Gratis Monday, October 5, 2009 2 comments
Setelah melihat anak SMA pakai seragam bikin video mesum sekarang saya ajak pengunjung blog ini untuk melihat ulah sepasang pelajar SMA yang lagi-lagi melakukan adegan mesum cuma kali ini tidak dijadikan video melainkan langsung alias live. Kalau sebelumnya di Kediri kali ini di Pamekasan, dua insan berlainan jenis yang masih duduk di bangku salah satu SMA di Pamekasan, Ek (17) dan Mis (18), digerebek dan diarak keliling kampung, saat terpergok asyik bermesum di rumah kosong, Jl Asta Barat I, Pamekasan, Sabtu (3/10) pukul 09.00.

Saat digerebek, Mis menahan malu karena saat itu tengah telanjang bulat dan bersembunyi di kolong tempat tidur. Sedangkan Ek sudah ganti baju, mengelak melakukan hubungan suami istri. Sebelum digerebek, Mis mengenakan baju seragam SMA dengan kerudung dan Ek mengenakan celana hitam baju hitam. Keduanya jalan kaki bergandengan tangan menuju rumah kontrakan Mat Saleh, orangtua Ek.

Begitu sampai di depan rumah, Mis dan Ek tidak masuk lewat pintu depan, tetapi mencongkel dinding gedek, samping kiri rumah lalu masuk dengan cara mengendap-endap. Karena lokasi itu berada di perkampungan padat penduduk, ulah keduanya terlihat warga yang kemudian membuntutinya. “Dari luar warga mendengar sayup-sayup suara wanita yang tengah merintih. Kondisi ini yang makin menambah kecurigaan warga pada keduanya,” kata Harno, salah seorang warga sekitar.

Satu jam kemudian, puluhan warga sudah mengepung rumah itu, sebagian masuk lewat celah dinding yang dicongkel. Tak ayal ulah warga membuat Ek panik dan membentak warga agar keluar. Saat itu Ek mengaku hanya sekadar istirahat, tidak melakukan apa-apa. Namun, warga tidak percaya. Mereka menggeledah rumah dan mendapatkan Mis telanjang bulat jongkok di kolong tempat tidur. Kondisi ini menjadi tontonan warga.

Sebelum dipaksa keluar, warga memberikan kain sarung pada Mis agar menutup tubuhnya. Setelah itu, keduanya diarak menuju rumah Ketua RT 1 RW 1 setempat, Taufikurrahman. Mis dan Ek mengaku, selama pacaran keduanya sudah tiga kali melakukan hubungan suami istri di rumah Ek, pada saat kedua orangtuanya tidak di rumah.

“Kami berdua tadi tidak berhubungan badan. Kami hanya bercanda. Tahu-tahu banyak warga datang menggerebek kami,” ujar Ek kepada Surya, yang mengaku sudah tiga kali berhubungan intim besama Mis. Menurut Mis, orangtuanya sudah tahu jika mereka berpacaran. Namun, saat itu keduanya bolos sekolah. “Kalau begitu, sekarang akan kami panggil orangtua kalian, biar tahu kelakuan anaknya,” papar warga.

2 comments:

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Asyik mesum...... jadi nggak asyik dong.
Nikmat membawa sengsara.

Sang Cerpenis bercerita said...

buset deh, anak jaman sekarang. mending buru2 dikawinin aja deh. daripada bikin malu.

Post a Comment