Besok, Pendaftaran CPNS Riau Dibuka

Posted by Android Gratis Thursday, October 29, 2009 0 comments
pengumuman formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)
Setelah menunggu sekian lama kapan kepastian pembukaan penerimaan CPNS Riau, akhirnya besok tanggal 30 Oktober 2009 pengumuman formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan diumumkan sekaligus dengan pendaftaran CPNS disemua wilayah baik kota maupun kabupaten di Riau, Meskipun sempat tertunda beberapa hari karena permasalahan teknis, namun pengumuman yang dinanti sebagian besar para pencari kerja tersebut telah rampung dan akan diumumkan besok hari Jum'at.

Pembukaan penerimaan CPNS Riau yang telah mengalami dua kali penundaan dimana sebelumnya Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Riau menetapkan jadwal pengumuman penerimaan CPNS pada 19 Oktober lalu, kemudian jadwal itu direvisi dan diundur menjadi 26 Oktober salah satu alasan penundaan pengumuman penerimaan CPNS Riau ini dikarenakan sejumlah daerah yang minta perubahan rincian formasi penerimaan CPNS Riau untuk tingkat SMA sederajat. Hanya tak dijelaskan daerah mana saja yang dimaksud. Selain itu, penundaan terjadi karena adanya kendala teknis yakni terjadi gangguan untuk mengakses database kementrian PAN.

Dan untuk besok, informasi penerimaan CPNS Riau akan segera diumumkan kemungkinan besar pembukaan penerimaan CPNS Riau akan ditutup pada tanggal 8 November 2009. Pembukaan penerimaan CPNS Riau ini meliputi : penerimaan CPNS Pemprov Riau, penerimaan CPNS Bengkalis, penerimaan CPNS Rokan Hilir (Rohil), penerimaan CPNS Rokan Hulu(Rohul), penerimaan CPNS Kampar, penerimaan CPNS Pelalawan, penerimaan CPNS Siak, penerimaan CPNS Indragiri Hilir, penerimaan CPNS Indragiri Hulu, penerimaan CPNS Dumai, penerimaan CPNS Kuantan Singingi (Kuangsing), penerimaan CPNS Pekanbaru, penerimaan CPNS Meranti.



0 comments:

Post a Comment