Informasi Lowongan CPNS Dumai 532 Orang

Posted by Android Gratis Tuesday, October 6, 2009 0 comments
Informasi penerimaan CPNS Dumai
Setelah berbagi informasi lowongan CPNS Bengkalis 2009 kali ini saya akan berbagi informasi penerimaan CPNS wilayah Dumai. Pada tahun ini CPNS Dumai kebagian jatah sebanyak 532 orang, informasi lowongan CPNS Dumai ini disampaikan langsung oleh Kapala Badan Kepegawaian dan Administrasi Daerah (BKAD) Kota Dumai, beliau menyebutkan dari kuota tersebut sebanyak 64 CPNS diisi dari pengangkatan tenaga honorer, sedangkan 468 CPNS akan direkrut dari kalangan umum.

Adapun syarat-syarat penerimaan CPNS Dumai atau kapan diadakannya pendaftaran CPNS Dumai untuk saat ini belum ada informasi, tetapi beliau menyebutkan dalam Oktober ini pengumuman penerimaan CPNS Dumai akan segera disebarkan keseluruh wilayah Dumai.

Sedangkan untuk pelaksanaan test ujian CPNS Dumai ini akan dilaksanakan secara serentak sesuai dengan wilayah atau region yang termasuk dalam BKN 12 yaitu Provinsi Riau, Provinsi Kepri dan Sumbar. Selain itu syarat-syarat penerimaan CPNS Dumai lainnya untuk tahun ini minimal lulusan D2 alias tidak lagi mengakomodir lulusan SMA atau yang sederajatnya.

Oleh karena itu bagi warga Dumai yang berkeingan mencoba keburuntungan menjadi CPNS tidak ada salahnya mulai saat ini melengkapi semua persyaratan untuk pendaftaran penerimaan CPNS Dumai kali ini.

0 comments:

Post a Comment