Informasi Penerimaan CPNS dari SLTA/SMA

Posted by Android Gratis Monday, October 19, 2009 0 comments
Informasi Penerimaan CPNS dari SLTA
Khusus untuk kabupaten Meranti, hari ini Senin tanggal 19 Oktober 2009 di buka pendaftaran penerimaan CPNS wilayah Meranti. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mendapat jatah 506 CPNS. Dari jumlah itu, 30 orang di antaranya direkrut dari lulusan SLTA atau SMA, dengan rincian penerimaan CPNS SLTA atau SMA tersebut sebagai berikut 20 SMA dan 10 SMK.

Informasi penerimaan CPNS dari SLTA atau SMA ini disampaikan langsung oleh Sekdakab Kepulauan Meranti Drs H Rosfian MM, beliau mengatakan :‘’Alhamdulillah kita mendapat peluang untuk merekrut CPNS lulusan SLTA. Ini berkat perjuangan dan usulan yang telah berkali-kali kami lakukan ke Meneg PAN.

Diakui Sekda, jumlah penerimaan CPNS SLTA/SMA tersebut jika dibandingkan dengan jumlah lulusan SLTA yang ada di daerah ini memang terbilang kecil. ‘’Tapi inilah buah perjuangan kita yang patut dibanggakan. Karena tidak semua kabupaten, termasuk baru dimekarkan yang mendapat kesempatan serupa’’ katanya.

Rospian mengajak mengambil sisi positifnya saja dari kebijakan yang dilakukan tersebut. ‘’Kita berharap ini nantinya menjadi motivasi bagi orang tua maupun para pelajar untuk meningkatkan pendidikan mibimal D3,’’ ungkap mantan Kepala BLH Kabupaten Bengkalis ini.

Selain menerima CPNS lulusan SLTA, Meranti juga akan merekrut penerimaan CPNS lulusan D3 dan S1 dengan kategori formasi untuk tenaga guru, kesehatan dan tenaga teknis lainnya.

0 comments:

Post a Comment