Lowongan CPNS DEPAG RIAU 2009

Posted by Android Gratis Monday, October 5, 2009 1 comments
Lowongan CPNS DEPAG RIAU 2009
Kabar gembira buat warga Riau dan sekitarnya karena hari ini Senin 5 Oktober 2009 Departemen Agama Provinsi Riau membuka lowongan CPNS. Informasi lowongan CPNS Depag Riau 2009 ini berjumlah 100 orang dan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Depag Riau ini akan dibuka sampai dengan tanggal 10 Oktober 2009 dan untuk formasinya penerimaan CPNS Depag Riau ini berformasi umum.

Para CPNS ini nantinya akan ditempatkan di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Riau. Sedangkan untuk posisi yang akan ditempati oleh CPNS ini antara lain sebagai guru di madrasah-madrasah baru di daerah dan untuk tenaga administrasi di Kanwil dan Kantor Urusan Agama (KUA).

Informasi penerimaan CPNS ini disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Departemen Agama Provinsi Riau Drs H Asyari Nur MM Dia menambahkan pengumuman akan segera disebar ke seluruh kabupaten/kota se-Riau untuk diinformasikan kepada para pencari kerja di daerah.

‘’Untuk tahun 2009 ini, kita membuka penerimaan CPNS Depag Riau untuk umum berjumlah 100 orang. Pengumuman telah kita distribusikan kedaerah, sehingga hari senin, pengumuman itu sudah dapat dilihat,’’ ujar Asyari.

Saat dikonfirmasi mengenai persyaratan khusus CPNS yang harus dipenuhi, Asyari mengatakan untuk kursi 100 CPNS tersebut tidak ada persyaratan khusus, karena yang dibuka formasi untuk umum. Sedangkan untuk pengangkatan CPNS dari tenaga honorer yang telah diusulkan berjumlah 2000-an orang yang berasal dari pengusulan dari kabupaten/kota se-Riau.

1 comments:

Casino Guide said...

In my opinion it is not logical

Post a Comment