Ramalan SBY Berdasarkan Shio, Zodiak & Numerologi

Posted by Android Gratis Tuesday, October 20, 2009 6 comments
Ramalan SBY Berdasarkan Shio, Zodiak & Numerologi
Hari ini pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih telah selesai dilaksanakan, tepatnya pukul 10.00 s/d 12.00 WIB upacara pelantikan yang berlangsung di gedung MPR ini berjalan dengan mulus dan lancar walaupun ada beberapa kesalahan seperti kesalahan Taufiq Kiemas ketika menyebut presiden SBY dan terlupanya memberi salam kepada BJ. Habibie. Dengan berakhirnya upacara pengambilan sumpah tersebut maka hari ini SBY dan Boediono sah menjadi Presiden dan Wakil presiden untuk masa jabatan periode 2009-2014.

Dalam pidatonya SBY menyebutkan meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memberantas korupsi menjadi prioritasnya dan dalam kesempatan itu juga SBY menyampaikan beliau beserta jajaran barunya akan terus-terusan mengevaluasi kinerja pemerintahnnya dengan jangka 100 hari, 1 tahun dan 5 tahun.

Berbicara mengenai evaluasi atau sukses tidaknya pemerintahan SBY untuk 5 tahun kedepan, beberapa orang meyakini bisa melihat gambarannya dari sekarang salah satunya dengan berpatokan pada shio, zodiak atau numerologi pak SBY sendiri. Penasaran seperti apakah ramalan prsiden SBY dalam menjalankan pemerintahannya, yuk kita lihat :

SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

Sifat berdasarkan Shio :
Kerbau :
Kelebihan : Orang yang bershio kerbau berpembawaan tenang, sabar dan sedikit pemalu, namun dia teliti dan bertindak dengan matang. Pekerja yang baik, tidak lekas putus asa, teguh pendirian, bersemangat, pandai manajemen uang dan waktu.
Kelemahan : Punya sifat sangat lamban, terlampau berhati-hati, tidak tegas, jadi sering ketinggalan terutama dalam menghadapi persoalan yang membutuhkan keputusan cepat. Kegemarannya menyendiri dan suka membanggakan diri serta kemampuannya membuat orang bershio ini tidak jarang menghambat dirinya sendiri.

Sifat berdasarkan Zodiak :
Virgo :
Kelebihan : Sabar, tenang, penyayang, murah hati.
Kekurangan : Lamban dan peragu.

Sifat berdasarkan Numerlogi :
SUSILO BAMBANG YUDHOYONO diawali dengan huruf S dengan nilai 19 dan diakhiri dengan huruf O dengan nilai 15. Angka 19 terdiri dari angka 1 dan 9, sehingga 1 + 9 = 10, angka 15 terdiri dari angka 1 + 5 = 6. Angka total huruf awal ditambahkan dengan angka huruf akhir 10 + 6 = 16. Angka 16 berarti : Kecintaan dan Kebahagiaan.

Ramalan diatas diambil dari sudut shio (hong shui), zodiak dan numerologi dan untuk kebenarannya hanyalah Tuhan yang tahu yang pastinya semoga saja dengan pemerintahan ke-2 pak SBY ini negeri ini bisa menjadi lebih baik. Selamat dan Sukses buat presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan wakil presiden Boediono.

6 comments:

dhodie said...

Sukses untuk SBY! Buktikan kalo politik bagi-bagi kursinya memang beralasan :m:

karim said...

musyrik terus ini orang........ha.. gmana mau mju ngarea ini

info spesial said...

hanya ALLAH yang maha tahu...

Mapuc said...

wah , semoga indonesia di bawa sby menjadi negara yang maju

Bloggerwangi said...

Kayaknya cocok dengan Pribadi pak SBY ya, mudah-mudahan pemerintahan dibawah Pak Sby sesuai dengan harapan masyarakat banyak.Amin

pemuda said...

Mantapzzz Gan...

Post a Comment