Sebastian Vettel Juara F1 Suzuka Jepang

Posted by Android Gratis Sunday, October 4, 2009 0 comments
Sebastian Vettel Juara F1 Suzuka Jepang
Sirkuit Suzuka Jepang jadi saksi bisu kehebatan Sebastian Vettel pembalap berbakat dari kubu Red Bull ini di gelaran Formula One Minggu 4 Oktober 2009, Vettel mampu mengungguli dua pembalap yang tak lepas membayanginya sepanjang balapan, Jarno Trulli dari kubu Toyota dan Lewis Hamilton dari team McLaren. Sebastian Vettel yang pada balapan kali ini memegang pole position dari awal sampai akhir tetap berada pada posisi pertama.

Lewis Hamilton yang tadinya sempat mengekor di posisi dua mulai merosot satu peringkat setelah masuk pit di lap 15. Posisi Hamilton ini bertahan hingga tujuh lap berikutnya. Tapi di lap 23, Hamilton merebut kemabli peringkat kedua. Disayangkan sekali keputusan McLaren untuk masuk pit membuat juara dunia tahun lalu itu kembali melorot. Di saat itulah Trulli masuk dan menggantikan Hamilton. Ini membuat rentang waktu antara Vettel dengan Hamilton mencapai 30 detik lebih.

Balapan kali ini diwarnai kecelakan ketika Torro Rosso Jaime Alguersuari di lap 44 menghantam papan reklame sebelum akhirnya menabrak pembatas lintasan Kecelakaan yang cukup parah ini membuat safety car keluar dan memberi kesempatan buat Trulli dan Hamilton merapatkan jarak dengan Vettel. Namun hingga lap akhir, Vettel tetap tidak terkejar.

Video Kecelakaan F1 Torro Rosso Jaime Alguersuari di Sirkuit Suzuka Jepang



0 comments:

Post a Comment