Download Rekaman Percakapan Anggodo-Yuliana Gunawan

Posted by Android Gratis Wednesday, November 4, 2009 2 comments
Download Rekaman Percakapan Anggodo-Yuliana Gunawan
Rekaman rekayasa KPK yang berdurasi 4,5 jam yang diputar MK kemarin masih menyisakan kepenasaran, dikarenakan lamanya durasi sehingga banyak orang yang penasaran dan ingin tahu secara detail isi dari rekaman percakapan rekayasa KPK tersebut, dalam rekaman yang diputar Mahkamah Konstitusi (MK) kemarin yang menjadi aktor kuat adalah Anggodo adik koruptor Anggoro Widjojo.

Anggodo berkali-kali berbicara dengan seorang wanita yang diduga bernama Yuliana Gunawan. Malahan wanita tersebut menyebut nama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), "Tadi pak Ritonga telepon, besok dia pijet di Depok, ketawa-ketawa dia, pokoknya harus ngomong apa adanya semua, ngarti? Kalau gak gitu, kita yang mati, soalnya sekarang dapat dukungan dari SBY, ngerti gak.?" ujar wanita dalam isi rekaman itu.

Wanita itu kembali berujar, bahwa semua dapat dukungan Pak Ritonga, yang jelas KPK nanti akan ditutup. "Kita semua, Pak Ritonga, pokoknya didukung , jadi KPK nanti ditutup, ngerti ga?," ujar wanita itu. Rekaman yang dibuka sejak pukul 11.23 Wib ini, berlangsung selama 4,5 jam, dan dihadiri sejumlah tokoh, tampak duduk di barisan depan, duduk Adnan Buyung Nasution, Amir Syamsuddin, Todung Mulya Lubis, dan Koespramono Ihsan. Dan inilah download rekaman percakapan Anggodo atau download rekaman rekayasa terhadap KPK :





2 comments:

dhodie said...

memalukan! :g:

Y said...

wah2 bsa d share k publik gni...
Dowload game full version http://4share4.blogspot.com

Post a Comment