Kisah Nabi Muhammad Dijadikan Film

Posted by Android Gratis Tuesday, November 3, 2009 1 comments
Kisah Nabi Muhammad Dijadikan Film
Sebuah rumah produser ternama dari Los Angeles yang bernama Barrie Osborne berencana mengangkat biografi Nabi Muhammad kedalam film layar lebar, sebagaimana kita ketahui Barrie Osborne ini pernah berhasil meraih Oscar ketika memproduser film Lord of The Rings, Film kisah Nabi Muhammad ini diperkirakan akan menelan biaya sekitar 150 juta dolar AS atau senilai dengan 1,4 triliun.

Film tersebut akan mengisahkan kehidupan Muhammad dan ajarannya. Osborne kepada Reuters mengatakan produksinya bertujuan untuk menjembatani budaya masyarakat dunia. Karya besutan Osborne itu akan menampilkan para aktor muslim yang lancar berbahasa Inggris.

Selain itu Osborne juga Didukung oleh perusahaan film asal Qatar, Alnoor Holding, semua aspek penggambaran dalam film kisah nabi Muhammad tersebut bakal dilakukan di bawah pengawasan cendekiawan muslim ternama Yusuf Al-Qardawi. Untuk menghormati hukum yang berlaku dalam Islam, sosok Muhammad tidak bakal ditampilkan di film tersebut.

Film kisah nabi Muhammad ini menggambarkan kehidupan Nabi Muhammad sejak sebelum dia dilahirkan hingga wafatnya terang Ahmed Abdullah Al-Mustafa, direktur Alnoor Holding, kepada al-Jazeera. Film ini juga akan mengisahkan sisi kemanusiaan Nabi Muhammad, tambahnya.


1 comments:

FATAMORGANA said...

Moga aja tidak ada kontroversi...

Post a Comment