Koleksi Gambar Motor-Motor Lawas

Posted by Android Gratis Monday, November 23, 2009 7 comments
koleksi foto atau gambar motor-motor lawas
Untuk artikel kali ini saya akan coba berbagi koleksi gambar motor-motor lawas, berbagai jenis dan merk motor motor jaman dulu kala ada di sini. Sebanyak 10 buah foto-foto motor jaman dulu kala bisa anda lihat diblog ini, karena saya yakin banyak diantara kita yang tidak tahu seperti apa bentuk motor pada jaman dulu, hampir semua merk motor ada disini seperti, Harley Davidson, BMW, Indian, Scott, Yale, Excelsior, NSU dan merek-merek motor terkenal lainnya dan pastinya tiap gambar dilengkapi dengan tahun pembuatannya yang pasti itung-itung mengenang silahkan cek-cek koleksi foto motor lawas dibawah ini :

koleksi foto atau gambar motor-motor lawas

koleksi foto atau gambar motor-motor lawas

koleksi foto atau gambar motor-motor lawas

koleksi foto atau gambar motor-motor lawas

koleksi foto atau gambar motor-motor lawas

koleksi foto atau gambar motor-motor lawas

koleksi foto atau gambar motor-motor lawas

koleksi foto atau gambar motor-motor lawas

koleksi foto atau gambar motor-motor lawas

koleksi foto atau gambar motor-motor lawas


7 comments:

Joddie said...

weew.. jadi pengen punya nih.. mmm masih ada yg jual gak ya??

Zippy said...

Wuih...cantik2 gan...
Keren deh, unik bentuknya...

Astaga.com lifestyle on the net said...

sekarang harganya bisa melebihi harga motor terbagus sekalipun!

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular said...

wow keren juga, tapi dah jarang di temui sekarang ini.

日月神教-任我行 said...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Anonymous said...

tu motor yang pengertian sama bosnya, katanya kalo abis isi bensinnya, bisa di genjot gitu kaya sepeda, cuma kalo ada yang numpang orangnya gendut, ga ngerti tu perkaranya.....

Buddy said...

Kok gak ada gambarnya boss... Bos minta tolong sempetin jalan-jalan ke blog saya ya...

Post a Comment