Video Mesra Mahasiswa Hebohkan Malang

Posted by Android Gratis Tuesday, November 3, 2009 5 comments
Download video mesum kampus UMM Malang
Kota Malang dibuat heboh khususnya Universitas Muhammadiyah Malang, diakibatkan akhir-akhir ini Universitas yang beralamatkan di Jalan Raya Landungsari, Kota Malang ini telah beredar sebuah video mesra yang melibatkan kampus tersebut. Video mesra berdurasi 12:37 menit itu diduga dibuat di kampus karena dalam rekaman itu terpampang spanduk di dinding gedung yang bertuliskan Departemen Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia di bawahnya Fakultas Peternakan dan Perikanan UMM.

Walaupun tidak termasuk dalam kategori video mesum tapi adegan dalam video tersebut sudah diluar batas kewajaran, dalam video itu tergambar seorang mahasiswa duduk bersebelahan dengan seorang mahasiswi mengenakan kemeja warna putih dengan jaket kain warna hitam berambut sebahu. Dengan agresif sang lelaki terus mencumbui mahasiswi yang diduga kekasihnya itu.

Terlihat sang lelaki juga mengenakan kemeja lengan putih dengan celana hitam itu memeluk erat dalam video bertajuk 'Mesum di kampus'. Bukan ciuman pada pipi dan bibir, sang lelaki juga menciumi bagian perut sang perempuan. Aksi itu dilakukan hingga 10 menit video berjalan.

Aksi ciuman ini tidak juga dilakukan dengan duduk di bangku. Namun, sang lelaki juga mengajak sang perempuan berdiri seraya asyik berciuman. Diduga kuat video ini direkam oleh orang lain dari gedung terpisah. Karena secara jelas terlihat pengambilan gambar dari jarak jauh dan menggunakan kamera rekam atau handycam. Maraknya video mesum kampus tersebut dibuktikan dengan banyaknya masyarakat atau mahasiswa UMM yang tertarik dan penasaran sehingga berlomba-lomba download video Mesum kampus UMM tersebut.


5 comments:

FATAMORGANA said...

Wah.... heboh lagi nih...

Zippy said...

Wedew...mantep deh...
Jaman sekarang mah, udah jadi hal biasa nih, wkwkwkwk...

Anonymous said...

Minta dong link utk donlot nya......

frenz said...

minta donk link utk donlotnya....he..he..he...

Anonymous said...

mana link nya muter2 ga jelas
info doank ga brisi...

Post a Comment