Video Hendri Mulyadi, Supporter Nekad Ketika Indonesia vs Oman

Posted by Android Gratis Thursday, January 7, 2010 0 comments
Video Hendri Mulyadi Supporter Nekad Ketika Indonesia vs Oman
Salut buat Hendri Mulyadi, supporter yang cukup berani menerobos masuk ketika pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2011, Indonesia vs Oman, yang pada saat itu Timnas Indonesia dipermalukan dikandang sendiri dengan skor 1-2. Hendri berani menerobos ketika pertandingan memasuki injury time, pada saat itu Hendri Mulyadi mengenakan kaos merah, celana panjang dan membawa handuk kecil warna merah, dengan semangatnya Hendri mengambil bola kemudian menggiring bola tersebut kegawang Oman, beberapa detik kemudian Hendri Mulyadi berhadapan langsung dengan penjaga gawang Oman, Ali Al-Habsi.

Dengan terburu-buru karena dikejar polisi, Hendri Mulyadi menendang bola tersebut kearah gawang tapi sayang tembakan menyusur tanah Hendri terlalu lemah sehingga dengan mudah diantisipasi oleh Ali Al-Habsi, sambil tersenyum lebar kiper Oman tersebut menangkap bola Hendri dan dipastikan detik berikutnya Hendri Mulyadi terkapar oleh aksi polisi yang menangkap dirinya.

Jujur saja bagi saya aksi nekad Hendri Mulyadi, supporter Timnas Indonesia tersebut memberikan hiburan tersendiri ditengah kondisi suram karena timnas Indonesia yang tertinggal, dan kemudian kalah, yah kalau sampai tembakan Hendri Mulyadi tersebut masuk mungkin saja bisa menyamakan kedudukan he,, he,,. Inilah video Hendri Mulyadi, supporter nekad Timnas Indonesia tersebut :





0 comments:

Post a Comment