Inilah Artis Hollywood Yang Foto Bugilnya Beredar Di Internet

Posted by Android Gratis Tuesday, January 3, 2012 0 comments
Cyber crime atau kejahatan dunia maya saat ini tidak hanya berorientasi pada situs-situs instansi pemerintahan atau perusahan-perusahaan tertentu, sekarang para artispun jadi korban ulah jahil mereka. Tidak tanggung-tanggung hasil ulah peretas ini dipublikasikan di Internet, termasuk foto-foto pribadi sang artis. Mungkin karena sang artis memiliki body seperti dalam artikel "wow 6 selebriti Hollywood bertubuh sexy" makanya cracker tadi sengaja menyebarkan foto artis bugil tersebut. Berikut foto-foto bugil selebriti hollywood yang fotonya beredar di Internet.

Scarlett Johansson

Mantan istri Ryan Reynolds ini sempat bikin heboh ketika foto-foto tanpa bugilnya beredar di internet. Bahkan, Johansson sangat terkejut lantaran foto syurnya itu milik pribadi. Ia mengaku membuat foto itu, untuk dikirimkan ke Reynolds, yang saat itu masih menjadi suaminya. Merasa tidak terima foto-foto telanjangnya menghiasi dunia maya, Johansson melaporkan kasus itu ke Federal Bureau of Investigation (FBI). FBI segera bergerak cepat dan menangkap cracker yang telah membajak akun surat elektronik (e-mail) Johansson dan menyebarluaskan foto syur bintang ‘Iron Man 2’ tersebut di internet.



Mila Kunis

Aktris Mila Kunis senasib dengan Scarlett Johanson. Telepon genggam artis seksi ini dibajak oleh cracker. Tak hanya telepon genggamnya, tapi email dan SMS Kunis juga dibajak. Akibatnya, sejumlah foto-foto syur Mila Kunis bisa dinikmati orang banyak di internet. Bahkan, perwakilan Mila Kunis menjelaskan jika beberapa foto bugil Mila Kunis yang beredar dan sedang menjadi pembahasan bukan diambil dari ponsel melainkan dari email yang selama tiga tahun sudah tidak aktif lagi.

Kasus foto bugil Mila Kunis, juga sempat menyeret Justin Timberlake. Beberapa foto yang memperlihatkan pria mirip Timberlake juga ikut tersebar. Tetapi, hal itu dibantah pihak Mila Kunis maupun Timberlake.


Vanessa Hudgens

Aktris Vanessa Hudgens kembali bikin geger penggemarnya. Foto-foto bugil Vanessa Hudgens bocor di internet pada Maret lalu. Foto-foto yang beredar itu dinilai lebih ‘panas’ dari sebelumnya. Tersebar pula gambar Vanessa Hudgens sedang berciuman dengan wanita lain.

Ini bukan pertama kalinya, foto-foto vulgar Vanessa Hudgens beredar di dunia maya. Tahun 2007 dan 2009 lalu, Hudgens juga tersandung kasus yang sama. Beberapa tahun lalu, artis muda ini memang sempat syok menanggapi kasus foto syurnya.

Namun, di tahun ini, Hudgens lebih tegar dan santai menanggapinya. “Kita harus benar-benar tetap kuat, karena ini saat-saat yang sulit. Terutama dalam bisnis (hiburan) ini,” kata Hudgens.

Blake Lively

Popularitas Blake Lively semakin menanjak. Banyak yang ingin tahu tentang bintang serial ‘Gossip Girls‘ ini. Cobaan juga terus berdatangan menghampiri mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini. Salah satunya adalah beredarnya foto-foto syur wanita mirip Blake Lively di internet.

Terdapat sekitar 5 foto seksi mirip Blake Lively tersebut beredar luas. Foto itu tampaknya diambil di kamar mandi. Foto-foto itu menghiasi beberapa situs gosip di Amerika Serikat. Seperti dikutip dari Hollywoodlife, ramainya pemberitaan tentang foto-foto itu mendapatkan respon langsung dari artis berambut pirang ini. Lively melalui perwakilannya membantah atas gambar-gambar tersebut. Menurut perwakilan Lively, Leslie Sloane mengatakan foto itu adalah palsu. Dan mereka akan melakukan langkah hukum atas hal tersebut.

Madonna

Meski di usianya yang sudah mencapai kepala lima, Madonna tetap berani tampil seksi dan memamerkan tubuhnya. Kabar terbaru, beberapa foto syur Madonna beredar luas di internet. Tiga tahun lalu, Madonna berada di sebuah kamar hotel menjalani pemotretan untuk Majalah W di Brazil. Namun, ada orang yang mengambil foto-foto topless Madonna. Dan Madonna tidak menyukai hal tersebut.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, foto-foto pamer dada Madonna bocor di internet. Sayangnya, Anda jangan berharap Madonna akan tampil seseksi Scarlett Johansson dan Blake Lively yang foto telanjangnya juga tersebar.

Meski terlihat kencang, namun usia tak bisa membohongi. Tubuhnya tak seindah yang terlihat selama ini. Maklum saja, karena foto-foto tersebut diambil pada tahun 2008, ketika itu usia Madonna 50 tahun. Di foto terlihat ia tak mengenakan apapun kecuali bra berwarna nude dan wig berwarna pirang.

0 comments:

Post a Comment