Koleksi Motor Grasstrack

Posted by Android Gratis Monday, January 23, 2012 0 comments
Motor grasstrack aslinya motor biasa namun dimodifikasi sedemikian rupa sehingga nantinya menjadi motor balap, cuma hasil modifikasi motor grasstrack ini lintasan balapnya ditanah, mirip motocross atau supercross. Sehingga jangan heran para modifikator hampir merombak keseluruhan motor tersebut, mulai dari rangka, body, sektor kaki, dan yang pasti bagian mesin menjadi prioritas. Namun di Grasstrack juga ada kelas-kelasnya dan kelas ini memiliki peraturan sendiri, misalnya kelas bebek standar dengan bebek modifikasi, otomatis tiap-tiap kelas ini motornya disesuaikan.

Nah, seperti apa wujud motor grasstrack tersebut, silahkan intip gambarnya dibawah ini, dan bagi yang suka modifikasi motor untuk dijalanan bisa lihat Contoh Modifikasi Motor Matic Scoopy & Mio, Contoh Modifikasi Motor Matic Mio dan Contoh Modifikasi Motor Satria FU.

Koleksi Motor GrasstrackKoleksi Motor GrasstrackKoleksi Motor GrasstrackKoleksi Motor GrasstrackKoleksi Motor GrasstrackKoleksi Motor GrasstrackKoleksi Motor GrasstrackKoleksi Motor GrasstrackKoleksi Motor GrasstrackKoleksi Motor Grasstrack

0 comments:

Post a Comment