Tips Trik Cara Membuat Telur Palsu [Bisa Dimasak dan Digoreng]

Posted by Android Gratis Saturday, February 11, 2012 0 comments
Dari Wow Inilah 4 Fatwa Paling Unik di Dunia mari kita lanjutkan sebuah tutorial berisi tips trik mebuat telur palsu, tips trik ini berasal dari China namun jangan heran walaupun telur palsu tapi ternyata bisa dimasak dan digoreng, seperti cara pembuatan telor palsu atau cara pembuatan telur palsu tersebut? berikut tips trik membuat telur palsu

Langkah 1:
Langkah 1 modulasi bahan baku: Menggunakan 7 jenis bahan kimia, Telur palsu dibuat dari kalsium karbonat, pati, damar, gelatin, tawas dan produk kimia lainnya.

Langkah 2 produksi telur
Telur mentah ke dalam cetakan untuk 2 / 3 penuh, menaruh kalsium klorida, pewarna mati, dengan menambahkan pigmen kuning dan menjadi kuning telur mentah.

Langkah 3 bentuk telur palsu
Dalam cetakan ke 1 / 3 putih telur mentah, seperti paket pertama, seperti warna ke kuning telur, putih telur ke luar cetakan, dan di campur dalam air ajaib hahaha.., dan hasil nya sebuah shell telur akan datang perlahan-lahan.. dibiarin mengering dulu dalam cetakan.

Langkah 4:
dibiarin mengering dulu dalam cetakan..

Langkah 5:
kemudian proses pembulatannya,bagian kulit telur terbuat dari tepung dan bahan kimia lainnya.

Langkah 6:
Perbedaan nya kalau telur palsuu akan banyak gelembung kecil yang terbentuk selama menggoreng telur tsb, tetapi tidak banyak orang yang dapat membedakan. Telur sama persis sama, dan rasa telur lebih baik daripada asli lhoo.

Hasilnya:
 
Pesan moral : jangan meniru kelakuan seperti ini karena sangat merugikan konsumen

0 comments:

Post a Comment