Android Gratis Tempat Download Game dan Aplikasi Android

Posted by Android Gratis Wednesday, March 14, 2012 0 comments
Sambil melihat perkembangan Kucoba.com Tempat Add Bookmark dan Penulisan Artikel di Jasa Artikel Murah saya mau share nih salah satu blog tempat download game dan aplikasi android terbaru saat ini, namanya Android Gratis.

Jadi bagi pengunjung sekalian yang memiliki gadget Android kemudian malas untuk online ke Android Market hanya demi download game atau download aplikasi Android maka saatnya anda mengunjungi blog Android Gratis saya tadi.

Ada beberapa perbedaan antara blog Android Gratis saya ini dengan blog-blog serupa lainnya, yaitu :

Pertama, selain game dan aplikasi Android gratis saya juga menyediakan game dan aplikasi Android Pro atau berbayar namun gratis.

Kedua, seluruh game dan aplikasi Android gratis saya dalam format file APK, artinya tinggal download kemudian pindahkan ke memori SD Card-nya lalu bisa diinstal manual.

Ketiga, seluruh game dan aplikasi Android gratis saya upload dalam hosting dalam negeri, tentu saja hal ini akan memudahkan pengunjung dalam proses downloadnya.

Dan tentu saja seiring dengan bertambahnya waktu, maka Android Gratis akan terus saya update sehingga seluruh kebutuhan akan game dan aplikasi Android anda bisa terpenuhi dengan blog saya tersebut, demikianlah sekilas tentang Android Gratis Tempat Download Game dan Aplikasi Android tersebut.

0 comments:

Post a Comment