Asmirandah Raih Aktris Favorit Panasonic Gobel Awards 2012

Posted by Android Gratis Wednesday, March 28, 2012 0 comments
Dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2012 atau PGA 2012 kesuksesan tidak hanya dirasakan oleh Rezky Aditya Raih Aktor Favorit Panasonic Gobel Awards 2012 namun, Asmirandah pun ikut bahagia pada malam penghargaan tersebut pasalnya Asmirandah berhasil menjadi aktris favorit dan mengalahkan Nikita Willy, aktris terfavorit tahun sebelumnya.

Asmirandah lantas mengaku terkejut saat namanya disebut menjadi pemenang, bahkan sampai acara usai pun bintang sinetron itu masih merasa deg-degan karena tak percaya. Wajar saja, piala tersebut adalah yang pertama bagi Asmirandah setelah menyisihkan pesaing-pesaing beratnya.

Untuk kategori Aktris Terfavorit, Asmirandah ini harus bersaing dengan Nikita Willy, Naysila Mirdad, Nabila Syakieb, dan Shireen Sungkar. Asmirandah pun mengaku tak percaya berhasil mengalahkan Nikita Willy, pemenang kategori yang sama di tahun 2011 lalu.

Sementara itu Nikita Willy sendiri menerima kekalahannya dengan lapang dada walau sempat mengaku merasa kaget karena telah dikalahkan oleh mantan kekasih Dude Herlino itu. Ia pun tak lupa mengucapkan selamat pada Asmirandah, untuk lebih lengkapnya bisa lihat di Daftar Pemenang Panasonic Gobel Awards 2012.

0 comments:

Post a Comment