Bupati Buka MTQ Kecamatan Bantan Ke-XVII Tahun 2012

Posted by Android Gratis Saturday, March 31, 2012 0 comments
Menyambung postingan sebelumnya yang berjudul Bengkalis Tuan Rumah MTQ Provinsi Riau ke-31 Tahun 2012, pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh orang nomor satu Bengkalis pada saat membuka secara resmi MTQ Kecamatan Bantan ke-XVII Tahun 2012 di Desa Bantan Air.

Acara pembukaan MTQ Kecamatan Bantan ini selain dihadiri oleh Bapak Bupati beserta Ibu juga dihadiri oleh bapak wakil Bupati Bengkalis, H. Suayatno beserta Ibu, Bapak Asisten II, Kepala Badan, Kepala Bidang, Kepala Dinas, Camat Bantan, Kepala Kementrian Agama, ketua LPTQ Kabupaten Bengkalis, Kepala KUA Kec. Bantan Kepala Desa Kec. Bantan juga disaksikan langsung oleh masyarakat Bantan yang begitu antusias menyaksikan langsung acara pembukaan tersebut.

MTQ Tingkat Kec. Bantan Tahun 2012 yang akan diselenggarakan selama empat hari terhitung tanggal 30 Maret s/d 3 April 2012 dengan Desa Bantan Air sebagai tuan rumah dan diikuti oleh 9 desa yang tersebar di Kecamatan Bantan tepatnya Desa Jangkang, Desa Bantan Tua, Desa Selat Baru, Desa Bantan Tengah, Desa Bantan Air, Desa Muntai, Desa Teluk Pambang, Desa Kembung Luar dan Desa Teluk Lancar dan untuk peserta selain sembilan desa tadi ditambah perwakilan dari LPTQ Kecamatan Bantan, informasi selengkapnya baca di PEMBUKAAN MTQ KECAMATAN BANTAN KE-XVII TAHUN 2012.

0 comments:

Post a Comment