Full House 2 Drama Korea Tahun 2012

Posted by Android Gratis Tuesday, March 20, 2012 0 comments
Dari postingan Video Shuffle Dance Indonesia, bagi yang hobi nonton drama korea terbaru 2012 sudah saatnya menyaksikan Full House 2, Full House merupakan serial drama Korea yang sangat populer sejak awal kemunculannya tahun 2004 lalu di Korea dan kepopulerannya sampai booming di Indonesia.

Full House, drama korea ini menceritakan tentang kawin kontrak antara pemeran utamanya Han Ji-Eun (Song Hye Kyo) dan aktor bernama Lee Young-Jae (Rain). Ceritanya romantis tapi juga banyak bumbu komedi jadi sangat banyak yang menyukainya.

Full house sudah mendapatkan sukses yang luar biasa di Indonesia dan ada kabar kalau Full House 2 sekuel kelanjutan full house sedang dalam tahap produksi akan segera tayang maret tahun 2012 mendatang. Melanjutkan kesuksesan Full House sebelumnya tentu di Full House 2 berusaha masih tetap menggunakan aktor dan aktris yang sudah sukses membintangi Full house.

Namun apa daya, sepertinya di serial Full House 2 ini akan ada beberapa pergantian pemeran Tokoh Utamanya. Salah satunya ialah Rain yang tidak mungkin bisa memerankan Full House 2 ini karena sedang mengikuti Wajib militer Korea Selatan.

0 comments:

Post a Comment