Hotel 626; Game Horor

Posted by Android Gratis Wednesday, March 21, 2012 1 comments
Selain Kode GTA - Cheat GTA San Andreas Komputer dan e991 Cheat PB (Point Blank) Terbaru 2012, masih informasi tentang game kali ini akan mengulas game horor lama yakni hotel 626.

HOTEL 626 adalah sebuah game simulasi online yang dimaenkan di komputer melalui internet yang hanya bisa dilakukan jam 6pm-6am. Hotel 626 adalah game online horor tentang petualangan di sebuah hotel tua (tapi masih bagus---koridornya doang, kamarnya kagak). Game ini terdiri dari beberapa misi yang nantinya mengantarkan kita keluar dari hotel tersebut. Hmm. Masih terdengar biasa ya? Yang bikin game ini luar biasa itu adalah misi-misinya. Misi2 dimana kita harus melalui step by step perjalanan di hotel tua tersebut.

Gambarnya pun real, layaknya kita melihat dengan mata kepala kita sendiri.. kita hanya tergantung ama insting dan mouse yang menggerakkan badan kita ke semua sudut hotel. Menarik bukan?..game ini cuma butuh bebrapa tools aja , dan kamu siap memainkan single player..(kalo berani) dan bisa juga rame2 ama temen2.
Game ini juga bukan sembarang FPS, karena ada beberapa level yang kita menghaaruskan untuk memecahkan sebuah kunci kode agar bisa kabur dan menyanyikan lagu nina bobo untuk seorang bayi.

1 comments:

Duasatu said...

wow ngeri juga filmnya, mau download dulu, udah keluar belum ya

Post a Comment