"Mr. Bean Kesurupan Depe" Film Terbaru Dewi Persik dan Rowan Atkinson

Posted by Android Gratis Tuesday, March 27, 2012 0 comments
Apa jadinya bila seorang Rowan Atkinson yang selama ini kita kenal tokoh komedian terkenal dunia beradu akting dengan Dewi Persik dalam film berjudul Mr. Bean Kesurupan Depe? kalau sebelumnya dunia perfilm Indonesia terangkat pamornya karena The Raid, bagaimana dengan film Mr. Bean Kesurupan Depe ini, akankah meningkatkan pamor juga atau malah sebaliknya?

Dewi Persik dikabarkan akan segera beradu akting dengan aktor kawakan Rowan Atkinson. Dalam film yang berjudul ‘Mr.Bean Kesurupan Depe‘ tersebut, aktor asal Inggris itu akan berperan sebagai pocong. Bermain dalam satu frame dengan ‘Mr.Bean‘ tentu membuat Dewi Persik merasa senang sekaligus bangga, namun tampaknya akan ada hal lain yang bisa menambah kegembiraan penyanyi dangdut tersebut. Kabarnya, Depe yang baru-baru ini menerima vonis hukuman penjara itu akan diberi honor sebesar Rp2 miliar.

KK Dheeraj selaku produser film Mr. Bean Kesurupan Depe mengungkapkan bahwa filmnya kali ini berbeda dengan film-film yang ia produseri sebelumnya. Bila film-filmnya terdahulu adalah film horor genre dewasa yang berbau sensual, kali ini ia menuturkan bahwa ‘Mr.Bean Kesurupan Depe’ bisa dinikmati oleh semua kalangan.

0 comments:

Post a Comment