Pengumuman UKA 2012 atau Pengumuman Hasil UKA sergur.kemdiknas.go.id Maintenance

Posted by Android Gratis Thursday, March 22, 2012 4 comments
Sepertinya bagi guru peserta Uji Kompetensi Awal atau UKA sertifikasi guru 2012 harap bersabar, setelah kejadian Pengumuman UKA 2012, sergur.kemdiknas.go.id Gagal Akses walaupun saya sudah mencoba memberi Tips Buka sergur.kemdiknas.go.id Melihat Pengumuman UKA 2012 namun semuanya itu sia-sia karena situs resmi untuk pengumuman sertifikasi guru tersebut secara resmi tidak bisa memberikan pelayanan alias sedang maintenance dengan alasan sedang dalam proses rekapitulasi data, hal ini disampaikan langsung oleh pusbangprodik, oleh karena itu terpaksa kita sama-sama sabar dan semoga saja rekapitulasi data tersebut cepat selesai dan kita bisa tahu hasilnya melalui Pengumuman UKA 2012 atau Pengumuman Hasil UKA Sertifikasi Guru 2012.

4 comments:

Ardy said...

sampai kapan hrus menunggu?

Pemerintah memang tak pecus

Anonymous said...

alhamdulillah bisa buka hasil pengumuman uka kec. pakis kab. malang. prop. jatim dan lulus smua. teman-teman tak sia-sia qt blajar bareng slama ini yang tek kenal hujan, panas, lapar, dan meninggalkan anak dan suami di rumah. makasih teman. bravo 'n suxes guru tk kec. pakis

no name said...

alhamdulillah jg gru2 dkec.rejoso kab.pasuruan lu2s.g rugi deh qt bljr brg2 msq ad yg kna mrah kepsekx gr2 acr bljr brg qt d anggap prtmuan ilegal.amin smga prjuangn qt slnjutx sllu dridhoi Allah.

ima said...

kenapa nda bisa di buka pengumuman UKA 2012,,

Post a Comment