Pengumuman UKA 2012, sergur.kemdiknas.go.id Gagal Akses

Posted by Android Gratis Wednesday, March 21, 2012 1 comments
Penasaran dengan Pengumuman Hasil UKA Sertifikasi Guru 2012, saya coba barusan untuk membuka sebagai situs resmi yang nantinya akan melakukan Pengumuman UKA 2012 tersebut yakni sergur.kemdiknas.go.id namun saya coba berulang kali situs tersebut gagal akses, wow.

Sebetulnya hal seperti ini tidak perlu terjadi, kenapa? karena sergur.kemdiknas.go.id adalah salah satu situs dari sekian banyak situs pemerintahan yang selayaknya memberikan informasi khususnya dalam bidang pendidikan, dan tentunya mereka harus tanggap dan memerlukan persiapan salah satunya mengantisipasi lonjakan pengunjung.

Bisa dibayangkan ketika seluruh peserta menunggu Pengumuman hasil Uji Kompetensi Awal atau UKA sertifikasi guru 2012 dan mengakses maka bisa dipastikan traffic kesitus tersebut akan membludak, hal tersebut seharusnya bisa diantisipasi dengan mempersiapkan dukungan bandwidth atau space hosting yang unlimited sehingga nantinya tidak mempengaruhi terhadap kinerja situs pengumuman UKA 2012 tersebut, semoga saja hal ini bisa kembali normal.

1 comments:

KABIR BAYO said...

wow....semakin penasaran saja menunggu hasil uka.....rasanya tanggal 22 maret 2012 itu datangnya terlalu lama.namun mestinya kita semua bersabar.dan semoga saja yang kepingin lulus uka,benar benar dikabulkan yang di atas,amin

Post a Comment