Prediksi AC Milan vs Barcelona Liga Champion 2012

Posted by Android Gratis Friday, March 23, 2012 0 comments
Nah setelah melihat Jadwal Perempat Final Liga Champion 2012, sekarang mari kita sama-sama prediksi pertarungan hidup dan mati antara AC Milan vs Barcelona. Secara matematis bisa dipastikan Barcelona masih diatas AC Milan, namun dalam hal ini ingat pepatah yang sering dibilang bahwa bola itu bundar artinya bisa saja hal-hal mengejutkan terjadi.



Prediksi AC Milan vs Barcelona yang akan bertanding pada perempat Final Liga Champion tanggal 29 Maret 2012 tentunya akan menyuguhkan permainan yang seru dan menarik. AC Milan salah satu kampium wilayah Eropa yang pernah merengkuh tujuh kali liga Champion tidak akan memberikan celah sedikitpun kepada Barcelona yang saat ini sedang dalam kondisi terbaiknya.

AC Milan sendiri untuk bisa masuk perempat final Liga Champion ini bukan diraih dengan cara mudah, masih segar dalam ingatan kita dibabak sebelumnya AC Milan sempat "dipermalukan" oleh tim Inggris Arsenal dengan skor 3-0 namun sebelumnya AC Milan sukses memborbardir Arsenal dengan skor telak 4-0.

Sedangkan Barcelona sendiri sudah dipastikan saat ini 100% fokus pada Liga Champion, solidnya tim, skil individu yang diatas rata-rata serta ditangani oleh pelatih muda berbakat, Pep Guardiola menjadikan perjalanan Barcelona untuk sampai di Perempat Final Liga Champion 2012 begitu lancar.

Untuk hasil akhir prediksi AC Milan vs Barcelona, maka saya memperkirakan bahwa Barcelona tetap menang namun dengan skor tipis 2-1. Bagaimana dengan anda?

0 comments:

Post a Comment