Video Marseille vs Bayern Muenchen 0-2 Liga Champion 29 Maret 2012

Posted by Android Gratis Thursday, March 29, 2012 0 comments
Sesuai dengan Jadwal Perempat Final Liga Champion 2012 yang telah ditetapkan sebelumnya pertandingan leg pertama terjadi didua tempat berbeda pertama, Video AC MiLan vs Barcelona 0-0 Liga Champion 29 Maret 2012 sedangkan ditempat lainnya Olympique Marseille menjamu tim dari Jerman Bayern Muenchen, walaupun pada pertandingan ini banyak orang mem-prediksi Marseille akan lebih unggul dibandingkan Bayern Muenchen namun dalam kenyataannya, Bayern Muenchen mampu menepis prediksi tersebut dan mempermalukan tuan rumah dengan skor 0-2 untuk kemenangan Bayern Muenchen.

Jalannya pertandingan laga perempat Liga Champion 2012 leg pertama ini khususnya moment terjadinya gol adalah ketika terjadi tendangan bebas Umpan brilian Arjen Robben dari tengah lapangan berhasil ditembakkan oleh Mario Gomez.

Tendangan penyerang internasional Jerman yang sebenarnya nyaris berhasil diamankan oleh Elinton Andrade justru salah diantisipasi sang kiper. Gol! Mario Gomez sukses mendekati Lionel Messi dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini. Saat ini keduanya hanya terpaut satu gol saja.

Tertinggal 0-1 di akhir babak pertama, Marseille akhirnya menyerah di sisa pertandingan. Tepatnya di menit 69. Kerjasama umpan satu-dua antara Arjen Robben dengan bintang masa depan Jerman, Thomas Mueller, dituntaskan dengan sempurna oleh si manusia kaca. 0-2, Marseilla semakin membenam. Dengan skor 0-2 di kandang lawan, semakin terbukalah kesempatan Bayer Muenchen untuk mencapai final liga Champion 2012 yang kebetulan akan digelar di kandang mereka sendiri, Allianz Arena.

Video Marseille vs Bayern Muenchen 0-2 Liga Champion 29 Maret 2012

0 comments:

Post a Comment