BlackBerry Curve 9300 Spesifikasi dan Harga Terbaru Indonesia

Posted by Android Gratis Wednesday, April 25, 2012 0 comments
Akhir-akhir ini pencarian gadget smartphone BlackBerry 9300 atau BB 9300 kembali melejit, oleh karena itu pada postingan ini saya akan coba review BlackBerry Curve 9300 Spesifikasi dan Harga Terbaru Indonesia namun sebelumnya bagi maniak dengan produk RIM saya sarankan untuk melihat beberapa postingan saya sebelumnya seperti BlackBerry Curve 9220 Harga dan Spesifikasi BB Termurah dan BlackBerry Curve 8530 Spesifikasi dan Harga Indonesia terlebih dulu.

Spesifikasi BlackBerry Curve 9300 atau spesifikasi BB 9300 sebenarnya merupakan versi update dari BlackBerry Curve 8520, dengan menambahkan konektivitas 3G dan beberapa fitur baru lainnya. Sama seperti banyak produk BlackBerry lainnya, BlackBerry Curve 9300 adalah sebuah telepon yang mengutamakan fungsi namun tetap dengan desain yang bergaya. Model BlackBerry 9300 telah mendukung koneksi 3G, yang merupakan kelemahan terbesar dari seri Curve selama ini. Selain itu BlackBerry Curve 3G ini juga telah mendukung koneksi via Wi-Fi.

BlackBerry OS 6 telah terinstall pada BlackBerry Curve 9300 sehingga memberikan banyak fitur baru dan meningkatkan pengalaman berkomunikasi secara keseluruhan, misalnya browser yang dipergunakan adalah browser yang terbaik dan tercepat yang ada di pasaran saat ini. Aplikasi tambahan untuk BlackBerry Curve 3G ini dapat Anda beli dari BlackBerry App Store. Hal ini lebih terorganisir bila dibandingkan dengan Android Store tapi dengan biaya yang sedikit lebih mahal. Namun ada banyak juga aplikasi gratis untuk BlackBerry Curve 9300 yang dapat diandalkan tetapi dengan fungsi yang tidak sebanyak versi berbayar.

Pada ponsel cerdas BlackBerry 9300 ini telah terinstall juga aplikasi – aplikasi untuk jejaring sosial yaitu aplikasi Facebook dan aplikasi Twitter. Ditambah lagi dengan BlackBerry Messenger (BBM) untuk berkomunikasi dengan sesama pemilik BlackBerry lainnya. Aplikasi email untuk BlackBerry Curve 3G ini bahkan lebih baik lagi dan Anda tidak akan menemukan solusi email yang lebih nyaman dibanding aplikasi email untuk BlackBerry Curve 9300.

Seperti di banyak ponsel BlackBerry lainnya, BlackBerry 9300 memiliki baterai yang tahan lama dan keyboard yang besar. Banyak tombol tambahan dapat ditemukan di atasnya (termasuk beberapa tombol khusus untuk pemutar MP3). Dukungan untuk aplikasi web di BlackBerry Curve 3G ini melanjutkan tradisi dari BlackBerry, sebagaimana telah disebutkan di atas, BlackBerry Curve 9300 memiliki browser yang baik dan dukungan email yang sempurna dan juga sangat mudah untuk mengakses jejaring sosial.

Saat ini BlackBerry 9300 lebih berorientasi ke pengguna - pengguna remaja yang fokus pada pengiriman pesan antara teman dan tetap online bahkan ketika tidak ada PC di sekitarnya. Pada BlackBerry Curve 3G ini, segala hal yang berhubungan dengan teks, email dan jaringan sosial berjalan dengan sempurna. Dengan harga yang tidak terlalu mahal sepertinya BlackBerry Curve 9300 ini sangat cocok untuk kantong anak - anak muda. Atau bila Anda seorang Ayah yang sedang mencari kado natal untuk putra – putri Anda, BlackBerry Curve 9300 3G bisa Anda pertimbangkan. Sedangkan untuk harga BlackBerry Curve 9300 atau harga BB 9300 terbaru 2012 diperkirakan sekitar 2.300.000-an tentunya akan berbeda disesuaikan tempat dan penjualnya.

Demikianlah informasi BlackBerry Curve 9300 Spesifikasi dan Harga Terbaru Indonesia semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment