Daftar April Mop Ala Google

Posted by Android Gratis Wednesday, April 4, 2012 0 comments
Dari berita Liga Champion 2012 yang barusan saya share yakni berjudul Video Barcelona vs AC Milan 3-1 Liga Champion 4 April 2012 selanjutnya saya akan mengulas April Mop. Google memiliki sebuah tradisi untuk membuat lawakan atau biasa disebut dengan April Mop. Pada tanggal 1 April 2012, Google telah menyiapkan beberapa lelucon untuk Daftar Google April Mop 2012 memeriahkan perayaan April Mop tahun ini. Beberapa lelucon yang Google rilis tentang inovasi terbaru. Berikut adalah Daftar Google April Mop 2012 sebagian yang beredar.

1. PigeonRank Pada tahun 2002, Google membuka rahasia di balik teknologi PageRank mereka yang selama ini digunakan untuk menentukan halaman internet mana yang paling relevan dengan pencarian pengguna. Google menyatakan bahwa mereka menggunakan burung-burung merpati untuk membantu pengguna mencari situs yang Daftar Google April Mop 2012 diinginkan secara cepat.

2. Google Translate For Animals, Google UK memasang video palsu yang menyatakan bahwa mereka telah berhasil menciptakan aplikasi yang mampu menerjemahkan bunyi-bunyian hewan ke bahasa Inggris.
Daftar Google April Mop 2012

3. Google MentalPlex. Ini merupakan aplikasi Google yang menyatakan bahwa dengan MentalPlex, pengguna Google tidak perlu lagi mengetik hal yang ingin dicari karena MentalPlex akan membaca pikiran mereka. 4. Google Copernicus Center Di tahun 2004 Google membuka Daftar Google April Mop 2012 lowongan untuk bekerja di Google Copernicus Center (GCC). Dimana letak GCC ini? Tak tanggung-tanggung, di bulan!

5. Google Gulp. Google mengeluarkan minuman yang diyakini mampu meningkatkan intelegensi peminumnya. Untuk memperoleh minuman ini, seseorang harus memiliki tutup botol Google Gulp milik orang lain. Khusus untuk Google, cara membedakan mana Daftar Google April Mop 2012 halaman informasi itu hoax atau tidak adalah dengan melihat bagian footernya.

0 comments:

Post a Comment