Daftar Tenaga Honorer Kota Dumai yang Memenuhi Kriteria Kategori I

Posted by Android Gratis Sunday, April 1, 2012 0 comments
Menyambung postingan saya sebelumnya yang berjudul Daftar Tenaga Honorer Kabupaten Bengkalis yang Memenuhi Kriteria Kategori I maka kali ini yang akan saya share adalah tenaga honorer yang lolos verifikasi kategori I dari kota Dumai.

Khusus untuk tenaga honorer Kota Dumai berikut saya lampirkan daftar tenaga honorer instansi daerah yang memenuhi kriteria dan lolos kategori I, informasi ini saya dapatkan langsung dari situs Badan Kepegawaian Negara (BKN) namun untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA atau BKD/Biro Kepegawaian instansi yang terkait.

Tenaga honorer Dumai instansi daerah yang lolos kategori I sebanyak 13 orang kemudian sebagai catatan bahwa daftar nama tersebut dapat diangkat menjadi CPNS apabila dapat menunjukkan dokumen asli dan sah sesuai PP yang berlaku dan belum diusulkan dalam formasi tahun sebelumnya. Untuk lebih jelasnya siapa saja nama-nama honorer Kota Dumai yang lolos kategori I tersebut berikut saya lampirkan data-datanya dengan cara mengklik link dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment