Foto Bugil Nikita Willy dan Diego Ternyata Rekayasa

Posted by Android Gratis Wednesday, April 18, 2012 0 comments
Berapa saat yang lalu dunia selebriti dihebohkan dengan munculnya foto bugil Nikita Willy yang sedang tidur seranjang dengan seorang laki – laki mirip pesepak bola, Diego Michiels. foto Nikita Willy telanjang yang memperlihatkan seorang laki – laki mirip Diego Michiels sedang memeluk seorang perempuan mirip Nikita Willy dari belakang. Rangkulan pria ini nampak intim karena menempatkan tangannya pada dada perempuan itu. Keduanya tampak tertidur dengan memakai singlet putih dan selimut putih.



Walau tampak sangat mirip, banyak orang yang akhirnya menilai bahwa itu bukanlah foto asli. Kejanggalan yang paling mencolok adalah masalah tato di lengan Diego. Seperti yang sudah diketahui, Diego memiliki cukup banyak tato di lengannya, sementara di dalam foto tersebut tidak ada tato sama sekali.

Dugaan lain kembali muncul dan menuding bahwa itu adalah foto editan alias rekayasa yang mungkin menggunakan Photoshop. Kulit wajah Nikita dalam foto tampak agak berbeda dengan warna kulit tubuh lainnya, dan diduga bahwa wajah Nikita sudah ditempel ke foto tersebut hingga seolah-olah Nikitalah yang tidur dengan pria tak dikenal yang kebetulan memang mirip dengan Diego.

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, foto itu rupanya adalah foto asli, hanya saja kedua orang dalam foto tersebut memang bukan Nikita Willy dan Diego. Foto itu tampaknya dibuat oleh orang luar negeri dan digunakan untuk sebuah proyek video. Foto itu sendiri sudah beredar sejak sekitar tahun 2009, bahkan pernah ditemukan dalam artikel di sebuah website asing. Penasaran seperti apa video yang menyertakan foto tersebut? perhatikan baik-baik foto yang terlihat di video pada sekitar menit 1:46


0 comments:

Post a Comment