Inilah Pengganti Personil Cherry Belle Devi Chibi dan Wenda Chibi

Posted by Android Gratis Thursday, April 19, 2012 0 comments
Setelah dipastikan dua personil Cherry Belle yakni Devi Chibi dan Wenda Chibi keluar dari girl band yang beranggotakan 9 orang tersebut walaupun sampai saat ini para fans Cherry Belle masih tidak bisa menerima alasan dikeluarkannya Devi dan Wenda Chibi, Dino selaku produser Cherry Belle mengutarakan bahwa penyebabnya adalah masalah usia Wenda dan Devi yang sudah tidak cocok lagi dengan Cherry Belle yang rata-rata perseonelnya berusia 18-21 tahun. Wenda sendiri sudah berusia 22 tahun dan Devi 24 tahun.

Perombakan inipun memunculkan rumor baru bahwa girlband ini sepertinya akan segera bubar. Namun manajemen Cherry Belle tampaknya tetap ingin mempertahankan girlband ini, mereka bahkan mencari personel baru dengan mengadakan audisi bertajuk ‘Cherry Belle Cari ChiBi‘ yang dikemas sebagai reality show. Siapakah pengganti Devi Chibi dan Wenda Chibi untuk menjadi personil Cherry Belle?

Ternyata tak hanya para ABG (Anak Baru Gede) yang menyukai musik Cherry Belle, aktris kondang macam Mpok Atik pun mengaku menyukai Christy dkk itu. Mpok Atik bahkan selalu mengikuti setiap berita tentang Cherry Belle, termasuk keluarnya Devi dan Wenda dari keanggotaan Cherry Belle. Dengan sedih, Mpok Atik menyayangkan keluarnya Devi dan Wenda. Ia menilai Cherry Belle adalah kesembilan gadis cantik yang sudah klop satu sama lain.

Namun Mpok Atik tak mau berlarut dalam kesedihannya dan berharap Cherry Belle segera menemukan pengganti Wenda dan Devi. Saking tidak sabarnya menanti audisi anggota baru Cherry Belle, Mpok Atik pun berencana mendaftar jadi anggota Chibi yang baru. Lah..

“Kira-kira diterima enggak ya? Kalau cuma ngedance-ngedance aja sih, Mpok Atik masih lancar,” ujar Mpok Atik sambil tertawa.

0 comments:

Post a Comment