Koleksi Kata-Kata Bijak Terbaru

Posted by Android Gratis Wednesday, April 4, 2012 0 comments
Koleksi Kata-Kata Bijak Terbaru. Dari koleksi kata-kata mutiara cinta terbaru yang beberapa saat lalu saya share, maka kali ini saya ingin berbagai kata-kata bijak terbaru buat anda semuanya, karena saya yakin ketika hati kita sedang merana atau merasa tidak semangat dalam menjalani hidup lalu membaca kata-kata bijak tentunya kata bijak dari orang yang bijak bisa membuat hati kita kembali hidup dan berseri-seri.

Apalagi kondisi saat ini dimana kehidupan semakin sulit, ketika kita diatas maka kita bersuka cita, namun ketika keadaan terbalik kita tidak siap dengan kondisi seperti itu nah dengan adanya kata-kata bijak bisa membuat hati nyaman dan tentram yang nantinya akan melahirkan semangat baru untuk memperbaiki kehidupan kita yang sempat goyah tersebut.

Sehingga jangan heran saat ini ada sebagian orang yang hidupnya dengan menjual "kata-kata bijak" dengan celotehannya mampu memberikan semangat, motivasi dan dorongan untuk orang-orang disekelilingya. Langsung saja bagi yang tidak sabar dengan koleksi kata-kata bijak terbaru tersebut, silahkan intip dibawah ini :

Jadilah pribadi yang bijak. Ketahui apa yang harus dihindari dan apa yang harus diberikan perhatian penuh.

Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kamu anggap benar dan ENJOY.

Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

2 alasan mengapa seseorg tdk menyukaimu: 1.Kau menikmati hidupmu, 2.Ia tdk menikmati hidupnya.

Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik.

Terkadang, orang yg paling kamu inginkan adalah orang yg membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.

Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.

Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu jg.

CINTA slalu SETIA pd HATI, tak peduli betapa hebat LOGIKA. Tp kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak trs TERLUKA.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tp melalui proses sedih dan tawa bersama.

Dalam hidup, jangan terlalu berharap, karena untuk setiap 'Hello' akan selalu berakhir dengan sebuah 'Goodbye'

Semua orang melakukan salah, kamu harus cukup dewasa tuk memaafkannya, tapi kamu selalu bisa memilih tuk tak lagi mempercayainya.

Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tp karena apapun yg kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.

Ketika seseorang hanya diam atas pertanyaanmu, itu karena mereka sulit mengakuinya atau karena terlalu sakit tuk kamu tahu.

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.

Jangan pernah ucapkan selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah katakan tak cinta jika masih mengharapkannya.

Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.

Salah satu bentuk penghargaan terhadap hidup kita adalah dengan menghargai hidup orang lain.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.

Demikianlah koleksi kata-kata bijak terbaru tersebut, semoga bermanfaat. 

0 comments:

Post a Comment