Modifikasi Vixion Terbaru dan Terkeren

Posted by Android Gratis Thursday, April 19, 2012 0 comments
Postingan modifikasi kali ini mencoba mengambil contoh motor produk Yamaha yakni Vixion, sebelumnya saya sarakan juga bagi penggila otomotif motor bebek produk tim garpu tala untuk melihat hasil beberapa modifikasi seperti contoh modifikasi jupiter Z dan contoh modifikasi motor yamaha Jupiter MX terbaru dan jangan lupa juga melihat postingan favorit tentang modifikasi yakni contoh modifikasi motor satria FU.


Yamaha V-ixion milik Awin yang semula standar, kini berubah total lewat ‘baju’ baru. Ide mengubah penampilan itu didapat setelah browsing di Internet. Akhirnya, kepincut tampilan Yamaha YZF-R15 asal negeri Syahrukh Khan yang bintang film asal Bollywood alias India.

Tapi, baju baru itu enggak dibawanya langsung dari India, lho. Cover bodi, dibuat dari serat kaca alias fiberglass. Headlamp variasi Honda Vario dikombinasi ke cover depan agar tampil lebih eye cathing. Sedang di area buritan, pede aplikasi stoplamp LED dan model jok single seater.

Usai bermain cover bodi depan, Awin tinggal fokus di area tangki. Agar harmonis dengan fairing, tangki juga dilapis kondom. Bukan kue ya! Kalau itu, jadi kue lapis nantinya. Iya, lapis legit. He..he..he..

Bicara soal lapis! Finishing akhir di bodi R15 bikinan sendiri ini juga dilapis permainan cat airbrush. Warna dominan merah dikombinasi putih mutiara dan hitam yang membentuk grafis di bodi. Hasilnya, V-ixion tampil lebih sporty!

Sudah oke, wajar kalau modifikasi ini sebagai ‘pelet’ buat menarik konsumen ke toko variasi. "Sebenarnya, V-ixion ini untuk display di toko. Bukan buat pakai harian,” ujar Awin yang punya toko variasi Mustika Jaya di Jl. Otista Raya, No. 35, Jakarta Timur.

Demikianlah contoh modifikasi vixion terbaru dan terkeren tersebut, moga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment