Super Junior Mengucapkan : "Assalamualaikum, Saya Suka Indonesia Gadis!"

Posted by Android Gratis Sunday, April 29, 2012 0 comments
Masih seputar kisah selebriti, bila sebelumnya saya mengulas tentang foto dan profil Ines Putri Tjiptadi Chandra pemenang Miss Indonesia 2012 maka kali ini kita akan melihat ulah Super Junior (SuJu) ketika konser di Indonesia. Selama hampir 4 jam, ELF juga tetap bersemangat meskipun harus terus berteriak selama konser. Yang paling menarik adalah bagaimana personel Super Junior begitu antusias menyapa ELF dengan bahasa Indonesia.

Ryeowook, Kyuhyun, dan Donghae mengenalkan diri mereka dengan bahasa Indonesia. Eunhyuk dan Siwon Super Junior pun menyapa dalam bahasa Indonesia. Sungmin bahkan dengan jujur mengatakan dirinya rindu pada ELF Indonesia. Yesung juga mengganti reff lagu solo hitsnya, It Has to be You dengan bahasa Indonesia sambil berteriak ke arah ELF.

Namun dari semuanya, yang paling berkesan adalah bagaimana sang leader Leeteuk mengucapkan Assalamualaikum dengan begitu lantang berulang kali. Ia turut menambahkan dengan menyatakan, “Saya suka Indonesia gadis, gadis, gadis.”

Demikianlah postingan tentang Super Junior Mengucapkan : "Assalamualaikum, Saya Suka Indonesia Gadis!", semoga bisa menghibur kita semua.

0 comments:

Post a Comment