Video Osasuna vs Real Madrid 1-5 Liga Spanyol 1 April 2012

Posted by Android Gratis Sunday, April 1, 2012 0 comments
Real Madrid kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai tim tangguh, kalau sebelumnya Video Real Madrid vs Real Sociedad 5-1 Liga Spanyol 25 Maret 2012 maka dipertandingan Liga Spanyol kali giliran Osasuna ditumpas habis oleh Real Madrid. Real Madrid kembali memakai formasi super menyerang. Duo striker Gonzalo Higuain dan Karim Benzema langsung diturunkan sejak awal. Hasilnya, cuma butuh tujuh menit untuk membuka skor.

Kerja keras Cristiano Ronaldo di sisi kanan pertahanan Osasuna, diakhiri dengan umpan silang ke kotak penalti dengan kaki kirinya. Dengan jitu, Karim Benzema melepaskan tendangan voli ke arah tiang jauh yang langsung menggetarkan gawang Osasuna yang dikawal Andres Fernandez.

Setelah kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah sepanjang 30 menit, gol kembali lahir untuk Los Blancos di menit 37. Kali ini giliran Cristiano Ronaldo yang menjadi penyumbangnya. Gol CR7 begitu spektakuler. Ia melepaskan tembakan dari jarak 35 yard yang menembus jala Fernandez terlalu telak.

Madrid semakin melenggang tiga menit kemudian. Lolos dari jebakan offside, Gonzalo Higuain dengan tenang mencungkil bola melewati jangkauan Fernandez. Unggul 0-3, Real Madrid nyaman melenggang menuju turun minum.

Awal babak kedua, Osasuna sempat mencuri gol hiburan. Menit 47, memanfaatkan umpan Riversio, tandukan Juan Francisco Martinez atau lebih biasa disebut Nino menjebol gawang Iker Casillas. 3-1.

Alih-alih bangkit dengan gol balasan cepat di babak kedua, Osasuna kembali menenggelam. Menit 70, dalam sebuah insiden, Cristiano Ronaldo mendapatkan hadiah tendangan bebas. CR7 tak menyiakan kesempatan. Mendahului Mesut Ozil, sepakannya membentur tumit Dejan Lekic sebelum masuk ke gawang Osasuna. Ini adalah gol ke-37 CR7 di La Liga musim ini.

Pesta Real Madrid ditutup di menit 77. Lengkap sudah hari Cristiano Ronaldo. Ia melepaskan assist untuk diselesaikan oleh Gonzalo Higuain. Sekaligus membuktikan betapa berbahayanya trio lini depan Real Madrid dalam mencetak gol.

Video Osasuna vs Real Madrid 1-5 Liga Spanyol 1 April 2012



0 comments:

Post a Comment