Informasi Beasiswa Kabupaten Bengkalis Tahun 2012

Posted by Android Gratis Thursday, September 13, 2012 3 comments
Postingan kali ini saya akan berbagi informasi menarik, khususnya bagi rekan-rekan yang saat ini berstatus sebagai mahasiswa/i asal Bengkalis, sebab tahun 2012 Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Bagian Kesra kembali memberikan bantuan biaya pendidikan untuk mahasiswa/i program studi diploma tiga (D3), starata satu (S1), starata dua (S2), dan starata tiga (S3). Bagi yang berminat ada beberapa persyaratan yang tentunya harus kita penuhi terlebih dahulu.

Informasi Beasiswa Kabupaten Bengkalis Tahun 2012

Satu lagi pengumuman informasi beasiswa Bengkalis ini kita ajukan berkasnya paling lambat tanggal 5 Oktober 2012, jadi masih cukup banyak waktu untuk mempersiapkan segala persyaratan yang harus kita sertakan nantinya. Lebih lengkapnya lagi pengumuman beasiswa kabupaten Bengkalis 2012 bisa rekan-rekan baca disini, dengan cara mengklik link dibawah ini :


Demikianlah info singkat mengenai bantuan biaya pendidikan untuk mahasiswa/i asal Kabupaten Bengkalis baik yang saat ini kuliah di Kabupaten Bengkalis sendiri seperti STAI Bengkalis, Politeknik Negeri Bengkalis, STIE Syariah Bengkalis ataupun kuliah diluar kabupaten Bengkalis, silahkan ajukan permohonannya karena ini peluang bagus untuk meringankan beban biaya kuliah kita.

3 comments:

obat kuat seks said...

nice info ..

rental mobil said...

bagus nih ada beasiswa..

obat migrain said...

mantap banget nie gan ,,,,,,,,,,

Post a Comment