Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

Posted by Android Gratis Monday, May 25, 2009 1 comments
Akhirnya setelah sekian lama blog ini tidak saya update karena kebodohan saya sendiri mungkin dulu waktu membuat blog ini dengan tujuan register di Google Adsense namun setelah di approve saya melupakan begitu saja hingga akhirnya saya sempat lupa passwordnya, untung saja tadi malam ketika buka-buka hostingan saya di Ripway secara tidak sengaja menemukan coretan kecil password dari blog ini, syukur deh ternyata saya masih berkesempatan untuk meng-update-nya.

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi


Terinspirasi dari blog saya yang bermesin wordpress dimana blog tersebut saya coba ikutkan dalam sebuah kontes SEO yang bertajuk kontes SEO Aristia Wida Rukmi akhirnya saya coba mengikut sertakan blog ini tujuannya sebagai pembanding atau setidak-tidaknya bisa membantu blog saya yang wordpress tadi.

Mungkin selama ini saya lebih banyak menggunakan wordpress sehingga ketika bermain di blogspot ini saya cukup dibingungkan, jangankan untuk optimasi SEO untuk posting saja saya masih keliling sana sini, tapi mengingat kehadiran blog ini sudah lama semoga saja bisa membantu keyword Kontes SEO Aristia Wida Rukmi yang sedang saya ikuti.

Mungkin untuk kedepannya saya coba fokus ke blogspot ini karena kalau saya lihat untuk para master-master SEO yang ikut di Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini banyak yang bermesinkan blogspot, lucu juga sih di saat kontestan lain sudah pada siap tempur semua tapi sebaliknya saya malah baru coba mengenal blogspot ini.

1 comments:

Katrokblog said...

wah kalau saya enak pakek wordpress mas yaa cuma nunggu sabar aja sih maklum newbie seo....tapi blogspot juga keren kalau optimasi ..tapi saya ngak jago code html jadi wp aja lah...sekalian belajar seo

Post a Comment