Membantu Kontes SEO

Posted by Android Gratis Thursday, June 25, 2009 0 comments

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

Tidak terasa kurang lebih satu bulan lagi kontes SEO pertama saya akan berakhir, dengan keyword Kontes SEO Aristia Wida Rukmi akan berakhir tepatnya pada tanggal 17 Agustus bulan depan kontes ini akan ditentukan siapa pemenangnya. Semenjak pertama kali mengikutinya posisi blog saya berada di urutan 10 besar dan 15 besar sampai sekarang tidak pernah berubah, dan saya pun tidak berharap banyak mengingat kemampuan SEO saya yang masih lemah tapi setidaknya sebagai media pembelajaran saja. Kemudian saya juga mengikut sertakan blog saya yang satunya lagi masih dengan tema Kontes SEO Aristia Wida Rukmi juga dan kasusnya pun sama saya tidak berharap banyak sekedar meramaikan saja gimana serunya berkompetisi dengan senior-senior di dunia SEO.

Rusli Zainal Sang Visioner

Yang tak kalah hebohnya lagi, muncul satu kontes dengan hadiah yang cukup menggiurkan, Rusli Zainal sebagai Gubernur Riau berpartisipasi meramaikan kontes SEO tanah air, terus terang saya sebagai warga yang berada di wilayah kepimpinan beliau sangat tertarik untuk meramaikannya, sama seperti Kontes SEO Aristia Wida Rukmi, kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner saya mengikutsertakan 2 blog saya, sepertinya blog ini pasti ramai diikuti terbukti baru beberapa hari diumumkan, beratus-ratus blogger Indonesia ikut andil dalam kontes SEO ini, dan untuk blog saya yang satunya lagi dengan engine wordpress tidak ketinggalan mencoba meramaikan kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner ini. Semoga saja kontes SEO kedua saya ini ada nilai positif yang bisa saya raih.

0 comments:

Post a Comment