Video TKI Indonesia yang Dianiaya Polisi Malaysia

Posted by Android Gratis Sunday, August 30, 2009 9 comments
Video TKI Indonesia yang Dianiaya dan Disiksa Polisi Malaysia
Sepertinya ulah Malaysia makin menjadi-jadi, setelah sebelumnya lagu Indonesia Raya dilecehkan mereka sekarang giliran seorang TKI (Tenaga Kerja Indonesia) menjadi korban, TKI tersebut di siksa dan dianiaya oleh polisi Malaysia. Dalam Video Penganiayaan dan penyiksaan TKI Indoneia tersebut terlihat seorang warga Indonesia yang diduga kuat sebagai TKI yang sedang di intograsi, tiba-tiba 2 orang oknum polisi Malaysia keparat tersebut melayangkan pukulan dan tendangan di muka dan perut TKI Tersebut sehingga jatuh terkapar.

Tidak cukup sampai disitu saja, setelah tergelatak tak berdaya para polisi keparat tersebut makin menjadi-jadi, terlihat dengan gamblang dalam video penganiayan TKI tersebut kurang lebih 5 oknum polisi menghajar habis-habisan sehingga TKI tersebut babak belur. Mereka tidak lagi memperdulikan erangan, aduhan serta permohonan maaf dari mulut sang tenaga kerja asal Indonesia ini. Sungguh biadab polisi Malysia keparat ini kebiadaban mereka tak lebih dari seekor anjing.

Video TKI Indonesia yang Dianiaya dan Disiksa Polisi Malaysia






9 comments:

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Wah... sadis banget caranya,
Apa benner sih ini ulah si Malingsial??

AISHALIFE-LINE said...

Ya..Allah... nggak tega saya nyaksikannya bro.Berbuat salah apakah dia?sampai segitu di siksa?

Reni said...

Aduh..., kenapa sih Malaysia selalu saja berbuat semena-mena dg kita ? :b:
Kasihan tuh.., sudah babak belur kok masih saja disiksa..!!
Memangnya apa sih salahnya, kok sampai diperlakukan sedemikian jahatnya ??

Zippy Narzis said...

Kasian gue liat'x...
Gak ada belas kasian sama sekali, ditendang N dipukul kayak binatang.....
Dasar maling biadab, huhuhu.....

attayaya said...

sangat sadis dan menyakitkan hati
sangat tidak manusia

luminous25 said...

Sadis...!! yg mukul padahal petugas ya...?

Anonymous said...

:z:

ngalam family said...

he anjing asia kau tunggu aja balasan dari gua.....death

Anonymous said...

mengatakan:

malingsial

Post a Comment