Pelecehan Terhadap Lagu Indonesia Raya

Posted by Android Gratis Friday, August 28, 2009 45 comments
Lagu Indonesia Raya dilecehkan oleh Malaysia
Betul-betul keterlaluan sekali, sudah diluar batas kewajaran, lagu kebangsaan Indonesia telah dilecekan oleh Malaysia. Lagu ciptaan WR. Soepratman ini yang telah ditetapkan oleh Presiden Pertama Indonesia Ir. Soekarno sebagai lagu kebangsaan Indonesia yang memiliki makna besar kemarin disebuah forum yang bernama www.topix.com dengan regionalnya Malaysia telah dilecehkan oleh seseorang yang memiliki nick IndonSIAL.

Menurut pandangan saya dengan cara melecehkan lagu Indonesia Raya ini boleh dibilang puncak dari penghinaan yang telah mereka lakukan terhadap Indonesia selama ini, masih ingat dibenak kita bagaimana Sipadan Ligitan raib dari wilayah Indonesia kemudian hampir-hampir saja Ambalat juga mereka caplok terus yang masih hangat dibicarakan kisah tari Pendet yang mereka claim sebagai kebudayaan mereka dan tidak itu saja mereka juga telah mengirim dua orang yang memiliki andil besar kasus teror bom selama ini siapa lagi kalau bukan Dr. Azhari dan Noordin M Top, dua orang manusia keparat berkebangsaan Malaysia itu telah menorehkan luka yang teramat dalam di setiap hati warga Indonesia.

"Indonesial National Anthem"
Cipt : MalingSial keparat.

Indonesial tanah Cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur
Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku
Mati lah tanahku Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya Tidurlah badannya
Untuk Indonesial Miskin
Indonesial Miskin Mampous Modar
Datang kerja Malaysia Tapi TKI
Jadiperampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon
Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah Miskin lah
Datang Haram ke Malaysia Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya malaysia jahat
Indonesial Negara Perampok
Indonesial Menghantar perampok maling
pekerja TKI Indonesial
hantaq pi Malaysia
IndonesialMaling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka
Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset
Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
Untuk Indonesial Miskin
Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
Marilah kita berjanji Indonesial miskin
Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
Untuk Indonesial kurap

Itulah kutipan lagu Indonesia Raya yang telah dilecehkan oleh orang-orang Malaysia tersebut. Gimana pendapat rekan-rekan semua??

45 comments:

AISHALIFE-LINE said...

Perang rakyat..tapi pemerintah tenang-tenang aja ya...astagfirullah...sabar Indonesia.

VenusVisilya said...

aarrrrggghh...
panas hati mbacanyaa...

Joddie said...

Gaanyaaang malaysiaaaa... kita negara besar choey!!!

Raha said...

emang parah,
[tapi kita jangan keburu kesulut emosi dulu, soalnya ada indikasi keterlibatan pihak ketiga yang mau ngadu domba Indonesia-Malaysia]

tapi [saya yakin bener ko] klo pada akhirnya ternyata yang bikin posting ga mutu di topix.com tsb a/ benar orang malaysia, berarti negara itu amat tidak bermoral dan ga [pernah] menghargai dasar2 hukum internasional

dan kita sebagai bangsa yang besar, harus berani mempertahankan citra kita yang lagi naek di mata dunia

nasionalisme yang membara
:g:

ikut promo blog baru ya
http://rahaspeaks.blogspot.com/2009/08/malaysia-hina-indonesia-raya.html

artofree said...

hwaaaaa... KETERLALUAANNN!!!
bener2 ngajak perang
astagfirullah

vie_three said...

huwaaaaaaaaaa..... jadi ikut tersulut niy, kalau udah kayak begini gak perlu lagi dikasihani..... :g: udah gak tahan niy, perang-perang dah......

supriatno said...

MalingSial.....
Ya Allah turunkanlah azab buat Malaysia !
Keluarkanlah sosok pemimpin negeri ini yang dapat mengganyang negeri tersebut !!!!! :g:

Narzis Blog's said...

Bro, ada yang lebih parah lo kata2'x daripada itu...
Huhuhu...
Heran gue, cari masalah mulu tu Malingsia...
Kupret..!!! :g:

YolizZ said...

huaaa,,, tuh malingsia maunya apa sihh??!! :g:

tp kita ga boleh gegabah lho.. kita tunjukin siapa yg lebih bermartabat...

buwel said...

:g:

a-chen said...

:g:

Iklan Gratis said...

semakin hari semakin berani aja yah...
malahan sekarang dah perorangan yang berani melecehkan negara kita ini...
sebelumnya hanya sebagian intuisi oatau organisasi yang berani mencaplok kebudayaan negeri kita ini...
tetapi sekarang perorangan sudah berani menginjak2 bahkan melecehkan negeri kita...
ini semua diakibatkan oleh lemahnya hukum dan tindakan di negeri kita ini, sehingga orang bisa dengan mudah melakukan hal

demikian dan juga dengan mudah meminta maaf...

sangat tragis sekali jika kejadian ini selalu saja terulang...

dimana kehormatan bangsa kita...
dimana jati diri bangsa kita...
dengan mudahnya negara ini diinjak2 dan dilecehkan...
dan dengan mudahnya juga mereka mendapatkan maaf...

apapun dan sekecil apapun perbuatan yang membuat negara ini tercoreng dan malu, harusnya mendapat tindakan serta hukum yang

membuat jera.
semoga dengan kajadian ini, bangsa kita semakin bisa menjaga nama baik.
semoga hal2 penghinaan seperti ini tidak akan pernah terulang lagi...

semoga bangsa ini bisa menjadi bangsa yang lebih terhormat dan tidak akan pernah mengalami hal seperti ini lagi...amin..
Iklan Gratis

guskar said...

sayang sekali ya..
knp mas copy paste lagu itu... (sebetulnya cukup menyebutkan nama forum td)
sehingga semakin tersebar saja lagu plesetan yg melecehkan harga diri bangsa itu... :a:

Anonymous said...

udah...........ganyang aja malaysia......... usir dari kalimantan......., biar tsunami menghapus penang sampai bjohor baru..ditengah2...... gempa dan gunung meletus.......... emang malaysia orang2 goblok.. berduit..jadi aja ga tau aturan

ocky fajzar suryani said...

lirik yang membangun :)

Anonymous said...

dihapus saja gimana? cuma menambah emosi saja, membuang energi percuma. karena orang2 itu juga tau kita gak bakal ngapa2in, selain cuap2 aja. gimana klo energinya kita salurkan untuk membangun negara yang kita cintai ini saja. biar gak sama kayak yang orang2 itu bilang?

buwel said...

:g: go...go...indonesia..

a-chen said...

berkunjung ke rumah sahabat...

ganyang_malingsia said...

Lagu Kebangsaan Malaysia
Negaraku
Malingsia namanya,
Rakyat biadab
bersatu untuk maling

Negara bobrok
Tuhan kurniakan,
Raja kita
modarlah saja,

RAkya brengsek
Tuhan kurniakan.
Raja kita
modarlah saja..

ganyang_malingsia said...

:g:
Ni lagu kebangsatan malaysia :

Lagu Kebangsatan Malaysia

Negaraku
Malingsia namanya,
Rakyat biadab
bersatu untuk maling

Negara bobrok
Tuhan kurniakan,
Raja kita
modarlah saja,

Rakyat brengsek
Tuhan kurniakan.
Raja kita
modarlah saja..

suzhu BITES said...

hehehe...malingsia gag nyadar klo lagu kebangsaannya diminta dari lagu kebangsaan Indonesia sama sultanya sendiri saat jaman soekarno.

suzhu BITES said...

marah wajar bro! pemerintah kita harus direvolusi supaya gag mangut2 aja martabat bangsa ini dilecehkan, sebenarnya yg takut itu pemerintah kita klo rakyat siap membela, yang penting sekarang kita harus membenahi sistem yang ada dipemerintahan kita.

suzhu BITES said...

ayo kita balas mereka dengan cara yang lebih terdidik soalnya mereka kan gag terdidik moso' kita balas dgn cara yg sama

Genrio said...

Kyknya emang ada pihak2 yg sengaja pengen adu domba Bangsa kita dan Malaysia ya..

Kasus kyk gini sih gak boleh diselesaikan pake emosi.. tapi pake bom nuklir aja sekalian, wakakakak.. :j:

gherah said...

web site besangkutan sdh di block coi,.... kata pemerintah yang bikin theme ini di amerika bukan di malaysia,... tapi ketahuan gobloknya pemerintah kita :k: orang lempar batu mana mungkin supaya ketangkap, teknik surfing pake proxy supaya g ketahuan,.... hutang apa pemerintah indonesia sehingga masih tenang2x semboyan biar lambat supaya di lecehkan makin kuat. :g: bangsaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat.

♥ Neng Aia ♥ said...

astagfirullah....

kasian sekali pencipta lagu itu.. perbendaharaan kata-katanya jelek sekali.. pasti sekolahnya ga tammat deh atau bahkan expelled! coz kalau dia lulus, kata-katanya pasti santun dan lebih menghormati orang dan bangsa lain..

poor you!

Anonymous said...

malingsial goblog yah??
nulis aja g becus
dasar negara MALING...
LO KIRA JUMLAH RAKYAT LO BERAPA??
LO KIRA LUAS NEGARA LO BERAPA??
dulu BElanda lawan pake pistol, Indonesia lawan pake bambu runcing aja menang....

mau dibomb tuh PETRONAS??
bukan bangunan sendiri aja bangga
idiot!!

Anonymous said...

eh rakyat MALINGSIAL
kalo ga ad pekerja INDO, lo mau ngerjain sendiri kerjaan lo??
kalo mau g usah impor2
uda disiksa g dibayar
kalo ada yang rakyat INDO yang nyuri "SALAHNYA GA LO GAJI BEGO IDIOT LEPRA CACAT"

Anonymous said...

aStaga..
emg bnr nGajak peRang tUh oRg2 maLaysia giLa..
d kiRa gamPang ap bwt laGu inDonesia raya ntu...
giLa bnrn..
smOga d kUtuk bGt deh ma banGsa inDonesia...
pemerintah jUga mn nih y???

Anonymous said...

maling mah maling aja brur harusnya tuh tobat nasuha
ngakunya mah negara islami tapi malingi terus punya orang
ayo brur rame10000x ganyang malaysia negara malingsia
kagak malu apah ....
beromen dengan diri sendiri
cak ojo maling cak....
malu tuh pada kerajaan....
jangan2 semuanya sama kaya kerajaannya
maling smuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
kayaknya yang bilang sama tuh kuping nya soek berat
kupingnya beromen berat,sinting,gila sarap,perlu dimasukan di kerajaan gila malingsia

Anonymous said...

ayo perang.............


ngenteni opo....
http://bojonglopang.comli.com/smile_blog/13.gif
ndangan wesss

meneng ae!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

s4kti said...

Koploxzzzzzzzzz MALINGSIA
dah lengkap negara lo deh, dari A-Z bikinn emosi trs, dasar DuDulzz.....:i:

attayaya said...

nama penciptanya bagus banget tuh

msidikp said...

mo di plesetin juga, ini lagi Indonesia Raya... pure ciptaan anak Indonesia sendiri,
halah malaysia, lagu kebangsaannya aja plagiat lagu "Terang Bulan" yang dikasih Bung Karno sebagai cinderamata tahun 1956 setahun sebelum 1957 Malaysia dihadiahi kemerdekaan, hehe ternyata lagu itu malah di jiplak banget jadi lagu Kebangsaan mereka, pihak production lokananta mau somasi dan nuntut pelanggaran hak cipta, hayoooo, masa lagu kebangsaanya mo dirubah... wekewekwekwek

teguhsky said...

g bs terima, lgu kebangsaan qu di lecehkan seprti itu, knp engkau diam aja indonesia ? ?? ?

kak_ega_punya cerita said...

hmmm.. kita sebel banget ma Malaysia.. makanya di fesbuk ku aku nulis pengen denger SBY bilang Ganyang Malaysia atau Bung Karno harus bangkit dari tidur panjangnya???

tapi kita kan bangsa beradab jangan mudah terprovokasi... entah napa ak rasa lagu diatas bukan malay yang buat.. ak tinggal di Tanjungpinang yang jelas2 tayangan tv malaysia ga perlu pake parabola bisa diliat tiap hari...

bahasanya aneh, ga terlalu malaysia... malah kesannya dipaksa....

contohnya "Mati lah tanahku Modar lah negriku"
ini bukan malaysia sama sekali...

jujur ga bela Malaysia, kesel banget malah, tapi ya itu tadi jangan terprovokasi dulu, tunjukkin kita bangsa beradab..

genial said...

saiia ko' ngerasa sepertinya ada yg menunggangi ini semua iia... seperti ada yg mengadu domba gmn gtu kang :( kita kan 2 kekuatan islam terbesar dunia... berasa gag sii kang?!?!?

Anonymous said...

api jangan d balas dengan api..tunjukan klo kt bangsa yg terhormat..protes harus tp dgn cara yg smart,pemerintah hrs tegas ambil tindakan..rakyat pasti ikut dr belakang...

Rex said...

Aku pengen mesoh

DDAAANCCOOOOO0000KKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Buat malaysia

Anonymous said...

NGAJAK PERANG !!!!!!!!!!!!:g:

Anonymous said...

:g

arudd said...

:j: NGAJAK PERANGG TUHHHH !!!!!!

antimalaysia said...

semoga ya ELO AND NEGARA LOE TU NYADAR !!
SIAPA YG BENAR ! AND SAPA YG SALAH !!

Anonymous said...

anjing malsysia itu...
negeri homo....
parah dech pokonya....
semua dklaimnya punya nya...
pepek pepek

Anonymous said...

MALAYSIA NEGARA YANG MIRING OTAKNYA
ENAK SEKALI MEREKA MENGHINA LAGU KEBANGSAAN KITA SEMUA, KATANYA NEGARA ISLAM TAPI MENURUT KITA MEREKA ITU NEGARA IDIOT YANG SENGAJA MENCAPLOK WILAYAH,MENYIKSA TKI DAN MENGHINA KITA

Post a Comment