Cara Mudah Download Video di Youtube

Posted by Android Gratis Sunday, September 27, 2009 1 comments
Cara Mudah Download Video di Youtube
Bagaimana cara mudah download video di Youtube atau situs-situs video lainnya?? Saya rasa banyak sekali artikel-artikel yang membahas tentang tips atau tutorial cara mudah download video baik di Youtube ataupun situs-situs video lainnya, namun menurut pengalaman saya pribadi ada satu cara paling mudah download video ini yaitu dengan menggunakan browser CometBird, diartikel saya sebelumnya 'CometBird browser mirip Mozilla Firefox' telah saya kupas habis kelebihan dan keunggulan browser ini salah satunya browser ini memiliki fitur online video download. Anda penasaran bagaimana cara mudah donwload video ini, yuk ikuti tutorialnya!

  • Pertama, tentunya anda wajib mendownload CometBird ini, sudah saya share silahkan download disini.
  • Kedua, setelah proses instalasi selesai, silahkan buka video di Youtube yang hendak di donwload tentunya dengan menggunakan browser CometBird tadi.
  • Ketiga, setelah terbuka gunakan fungsi klik kanan di link nama video tersebut pilih 'Download Media Files'.
  • Keempat, tunggu sampai proses download selesai.

Untuk lebih jelasnya cara mudah download video di Youtube ini saya sertakan beberapa gambar pembantu, semoga bermanfaat :

Cara Mudah Download Video di Youtube

Cara Mudah Download Video di Youtube

1 comments:

Zippy said...

Kalo saya pake IDM sob, bisa langsung download :D

Post a Comment