Rahasia Trik Sulap : Tubuh Dipotong-Potong

Posted by Android Gratis Tuesday, September 8, 2009 9 comments
Rahasia Trik Sulap : Tubuh Dipotong-Potong
Diartikel kali ini saya akan mengungkap rahasia trik sulap yang lumayan ekstrim yaitu tubuh dipotong-potong atau dimutilasi. Mungkin selama ini banyak kalangan yang menganggap kalau sulap dikategorikan permainan dengan jin dan lain sebagainya sehingga khusus untuk Indonesia sendiri pertunjukan The Master sempat dikecam tapi kalau kita jeli di acara The Master sendiri banyak para peserta yang menunjukan kesalahan salah satunya trik sulap yang dipertontonkan Rizuki bersama Deddy Corbuzier.

Kembali ke trik sulap yang akan kita ungkap, pernahkan anda melihat sulap yang mempertontonkan manusia yang masuk kedalam sebuah kotak persegi panjang yang sudah terpotong-potong kemudian bagian kotak tersebut dipisahkan tapi anehnya bagian tubuh dalam kotak tersebut masih hidup dan bergerak-gerak? Penasaran dengan trik sulap tersebut, mari kita ungkap rahasianya.

Untuk melakukan sulap ini biasanya dilakukan oleh 2 orang dengan alat bantunya kotak panjang persegi panjang, dimana kotak tersebut sudah terbagi menjadi 3 bagian. Salah seorang akan masuk kedalam kotak tersebut kemudian oleh temannya kotak tersebut dipisahkan menjadi 3 bagian, dan disinilah letak sulapnya walau sudah terpisah menjadi 3 bagian tubuh yang ada dalam kotak tersebut masih hidup.

Rahasia Trik Sulap : Tubuh Dipotong-Potong

Rahasia Trik Sulap : Tubuh Dipotong-Potong

Rahasia Trik Sulap : Tubuh Dipotong-Potong

Rahasia Trik Sulap : Tubuh Dipotong-Potong

Rahasia Trik Sulap : Tubuh Dipotong-Potong

Rahasia Trik Sulap : Tubuh Dipotong-Potong
Kalau melihat adegan sulap diatas kelihatannya serem banget dimana tubuh orang tersebut bisa terpotong-potong menjadi 3 bagian yaitu kepala, tangan dan kaki bisa bergerak dalam bagian kotak-kotak yang berbeda. Dan inilah trik sulapnya : Coba perhatikan gambar pertama atau gambar paling atas sekali, 2 pesulap diatas berdiri tidak menginjak langsung kepanggung melainkan menggunakan bantalan kotak besar ditutup tirai, tahukan anda kalau bantalan kotak besar persegi tersebut sebetulnya terbuat dari kaca persis seperti akuarium tanpa air. Hingga nantinya si korban yang akan dipotong-potong tubuhnya tadi bersembunyi dan bergerak di kotak kaca ini. Untuk lebih mudah mengungkap trik sulap ini, mari kita buka tirai tersebut dan kita kita ganti kotak mutilasinya dengan kota yang transparan.

Rahasia Trik Sulap : Tubuh Dipotong-Potong

Rahasia Trik Sulap : Tubuh Dipotong-Potong

Rahasia Trik Sulap : Tubuh Dipotong-Potong

Rahasia Trik Sulap : Tubuh Dipotong-Potong

Rahasia Trik Sulap : Tubuh Dipotong-Potong



9 comments:

Zippy said...

Hahaha, ia bener.
Udah pernah dipertunjukkin jg tuh di acara yg emg memperliatkan trik2 sulap, xixi...

Zippy said...

Hahaha, ia bener.
Udah pernah dipertunjukkin jg tuh di acara yg emg memperliatkan trik2 sulap, xixi...

AISHALIFE-LINE said...

iya bro.saya juga dah pernah nonton hehehe.

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Iya sih,.... aku juga sering liat gituan.
Rizuki dan Dedy emang sering melakukan kesalahan

Makasih atas sharing triknya sobat.

imron46 said...

pesulap melakukan sesuatu yang spektakuler dengan rekayasa kecepatan tangan maupun tipuan mata, semakin cepat menipu mata semakin kelihatan hebat, sulap adalah ilmu magic jadi tanggapi dengan biasa aja semua trik mereka, khan sekedar hiburan

lowongan kerja terbaru said...

wow..
mantep banget nih postingannya sob,,
jadi tahu deh trik nya

klo yg di potong pake pisau itu hampir sama juga sistem kerjanya yah?

sekali lagi, makasih :)

—[Adnane]— said...

Tapi itu kalau sulap di panggung....banyak sulap semacam itu yang dilakukan di tempat umum yang banyak orang tanpa alat khusus, seperti yang pernah dilakukan Chris Angel

Smiley said...

Very funny tricks you've got here. Thanks for sharing...

Rahasia Search Engine said...

Saya sangat terkesan dengan postingan anda, mantap. sukses dan semangaaaaaaat..!!! eh blognya cantik yah...!!! oh ya lain kali saya akan kembali berkunjung tentunya dengan postingan yang lebih keren okke...!!! salam sukses

Post a Comment